Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Inspirasi Model Cincin Lamaran 5 Seleb Hits, Bisa Dicontek buat Lamar Si Dia!

Sedang cari referensi model cincin lamaran yang tepat untuk melamar pasanganmu? Mungkin kamu bisa mencontek cincin lamaran para artis mancanegara ini!

BizzInsight
zoom-in Inspirasi Model Cincin Lamaran 5 Seleb Hits, Bisa Dicontek buat Lamar Si Dia!
Shutterstock
Bingung memilih model cincin lamaran yang pas untuk si dia? Lima selebritas mancanegara ini mungkin bisa kasih kamu inspirasi! 

TRIBUNNEWS.COM - Momen melamar kekasih adalah tanda kamu siap menjajaki hubungan cinta yang lebih serius. Untuk itu, dibutuhkan cincin lamaran yang tepat untuk mewakili keseriusanmu mengikat janji setia dengan kekasih.

Jika sedang bingung memilih model cincin lamaran yang oke untuk melamar si doi, mungkin kamu bisa mencontek model cincin lamaran pasangan selebritas mancanegara. Para bintang hiburan dunia tentu memilih model cincin lamaran yang spesial, unik, dan tidak biasa.

Cincin tunangan berlian atau diamond engagement ring dari para selebritas mancanegara juga kerap memiliki kisah romantis di baliknya, lho! Tak hanya model cincin lamaran yang istimewa, ada makna mendalam di balik cincin tersebut yang sangat menyentuh hati.

Berikut inspirasi model cincin lamaran lima selebritas top dunia sekaligus cerita romantis di baliknya!

Taylor Kinney-Lady gaga

Pelantun lagu ‘Bad Romance’, Lady Gaga bertunangan dengan aktor Taylor Kinney pada 2015 silam. Mantan kekasihnya sempat memberikannya hadiah lamaran dengan cincin tunangan berbentuk hati dari berlian seharga Rp 10 miliar!

Pada diamond engagement ring tersebut, Taylor sengaja memberikan sepasang cincin dengan inisial dari keduanya.

BERITA TERKAIT

Menariknya, inisial nama yang diukirnya adalah nama panggilan asli dari Gaga, yaitu Stefani. Taylor memiliki kebiasaan untuk memanggilnya dengan nama tersebut.

Machine Gun Kelly-Megan Fox

Megan Fox den Machine Gun Kelly yang resmi bertunangan pada awal 2022, memiliki model cincin lamaran yang sangat kontroversial. Model cincin lamaran tersebut memiliki dua berlian dengan dua warna kontras putih dan memiliki duri sehingga sakit saat melepasnya.

Mengutip Kompas TV, dalam wawancara dengan Vogue, Kelly sengaja merancang model cincin lamaran dengan duri di dalamnya untuk Fox. “Pita itu sebenarnya duri. Jadi jika dia mencoba melepaskannya, itu menyakitkan,” ungkap Kelly. “Cinta adalah rasa sakit.”

Engagement ring untuk Megan Fox tersebut sangat spesial sehingga dirinya harus ikut terlibat langsung mendesainnya bersama desainer perhiasan terkenal. Stephen Webster.

Model cincin lamaran keduanya adalah simbol dari kisah cinta mereka yang bermula saat keduanya beradu peran di film Midnight in the Switchgrass pada Maret 2020.

Kanye West-Kim Kardashian

Pada Oktober 2013, rapper Kanye West melamar Kim Kardashian dengan model cincin lamaran berlian 15 karat berpotongan cushion.

Namun, yang tak kalah menarik adalah cincin berlian Kim pada tahun ketiga pernikahannya. Pada tahun 2016, di malam hari Kanye membangunkan Kim yang sedang tidur dan berkata, “Sayang, aku membelikanmu sesuatu dari Adidas.”

Seketika Kanye meletakkan kotak yang ternyata berisikan perhiasan berlian asli, cincin berlian zamrud 20 carat dengan potongan emerald dari Lorraine Schwartz yang bertuliskan ‘Adidas’.Pemberian hadiah tersebut menjadi momen penting bagi Kanye yang baru saja menandatangani kontrak dengan apparel olahraga tersebut.

Sayangnya, Kim hanya beberapa bulan mengenakannya lantaran cincin berlian wanita seharga Rp 134 miliar itu dicuri di Paris pada Oktober 2016.

Justin Bieber-Hailey Baldwin

Saat Justin dan Hailey memutuskan bertunangan, Hailey pun mengutarakan model cincin tunangan yang diimpikannya. Ia ingin sekali memiliki cincin tunangan yang sangat spesial, yakni cincin berlian wanita yang sama dengan yang dimiliki oleh aktris Blake Lively, idolanya.

Model cincin lamaran Blake Lively dan Ryan Reynolds adalah cincin berlian oval cut berwarna pink yang sangat elegan dengan bobot 10 carat.

Bieber pun memberikan hadiah lamaran yang hampir sama persis, yakni cincin berlian oval cut berukuran besar yang ditaksir berbobot 8-10 carat.

Tak kalah menawan dengan model cincin lamaran punya Blake Lively, cincin lamaran Hailey memiliki dua band yang membuatnya lebih modis.

Pangeran Harry-Meghan Markle

Model cincin lamaran Meghan Markle, yang bertunangan pada 27 November 2017 dengan Pangeran Harry, adalah salah satu hadiah lamaran yang bikin publik iri.

Harry memberi hadiah lamaran yang sangat istimewa untuk kekasihnya, yakni diamond engagement ring dengan elemen-elemen yang penuh makna.

Terinspirasi dari mendiang Princess Diana, model cincin lamaran berlian Meghan Markle tersusun dari berbagai makna spesial. Mulai dari tiga batu berlian yang berasal dari Botswana, warna yellow gold, dan tambahan detail dari koleksi pribadi Princess Diana.

Pada satu kesempatan, Harry menyebutkan bahwa tiga batu berlian pada model cincin lamaran dengan berlian cushion cut tersebut adalah representasi dari hidupnya bersama Meghan: persahabatan, cinta, dan momen pernikahan yang akan dihadapi di masa depan.

Nah, itulah model cincin lamaran para figur publik mancanegara sekaligus kisah romantis di baliknya. Kamu bisa menconteknya jika berencana ingin melamar kekasih dengan cara yang spesial.

Jangan mau kalah, kamu juga bisa membuat momen melamar kekasih jadi tak terlupakan dengan memilih hadiah lamaran yang tepat, yakni koleksi perhiasan berlian asli dari Frank & co.

Hadir dengan koleksi terbaru dalam merayakan momen Anniversary ke-26 pada April lalu, Frank & co. merilis Frank Fire Collection yang menawarkan berbagai perhiasan berlian istimewa yang berkelas dan menawan.

Cincin berlian Serendipity dan Rain dari koleksi Frank Fire.
Cincin berlian Serendipity dan Rain dari koleksi Frank Fire. (Frank & co.)

Frank Fire Collection menghadirkan perhiasan berlian berkualitas berupa 5 desain cincin yang menggunakan berlian Frank Fire dengan 12 parameternya (12 Degrees of Rarity), ditambah dengan Sarine Light Performance Beyond 4C yang dikeluarkan oleh Sarine Technologies.

Koleksi perhiasan model terbaru dari #Franknco ini sangat cocok untuk hadiah lamaran, di mana kamu telah mantap untuk menjadikan pasanganmu sebagai pelabuhan cinta yang terakhir.

Kelima cincin berlian wanita terbaru dari Frank Fire Collection terdiri dari Serendipity, Vow, Allure, Posy, dan Rain, dengan makna mendalamnya masing-masing. Lima perhiasan berlian ini melengkapi 21 koleksi Frank Fire yang sudah ada sebelumnya, sehingga berjumlah 26 sesuai dengan umurnya di tahun ini.

Koleksi cincin berlian Allure, Posy, dan Vow dari Frank Fire.
Koleksi cincin berlian Allure, Posy, dan Vow dari Frank Fire. (Frank & co.)

Serendipity adalah cincin berlian yang melambangkan perjalanan 26 tahun Frank & co. dalam berbagai momen yang bahagia, sebagaimana sebuah takdir mempertemukan kedua orang yang saling mencintai.

Vow menghadirkan cincin berlian yang bermakna janji setia untuk orang tercinta, sebagaimana Frank & co. yang berkomitmen menghadirkan perhiasan berlian asli yang berkualitas.

Allure menjadi representasi perayaan Frank & co. terhadap cinta dalam cincin berlian yang cantik dan memukau.

Posy menjadi wujud kebersamaan Frank & co. yang selalu hadir dalam perjalanan cinta setiap pasangan.

Terakhir, Rain menjadi pengingat dan simbol pengikat orang terkasih yang tetap memberikan kehangatan meskipun harus dipisahkan dengan jarak.

Model cincin lamaran dari Frank Fire Collection sangat tepat dipilih sebagai simbol pengikat cinta suci antara kamu dan pasangan.  

Cincin berlian dari koleksi Rain dan Serendipity Frank Fire.
Cincin berlian dari koleksi Rain dan Serendipity Frank Fire. (Frank & co.)

Terlebih, Frank Fire Collection menawarkan model cincin lamaran istimewa karena menggunakan berlian Frank Fire dengan keunggulan 12 parameternya (12 Degrees of Rarity) yaitu cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence dan rarity sehingga berbeda dengan berlian pada umumnya.

Tak ketinggalan, kualitas perhiasan berlian asli Frank Fire dijamin sertifikasi GIA dan Light Performance atau performa cahaya Beyond 4C yang dikeluarkan oleh Sarine Technologies.

Seluruh perhiasan berlian dari #FrankFire memiliki berat setidaknya 0.30 carat dengan penambahan berat aman sebesar 0.02 carat untuk melindungi nilai perhiasan berlian di masa depan.

Jutaan orang di luar sana telah memilih koleksi perhiasan berlian asli dari Frank & co., termasuk untuk mengungkapkan cintanya kepada orang tercinta dengan berbagai pilihan model cincin lamaran yang berkelas.

Sekarang, giliranmu menghadiahkan diamond engagement ring ini untuk kekasihmu di hari spesial! Untuk Segala Isi Hatimu, #NyatakanDenganFranknco.

Jadikan perhiasan berlian asli Frank Fire Collection sebagai wujud ‘Kesempurnaan dalam Cinta dan Kemewahan’ untuk kamu dan pasangan dalam model cincin lamaran yang penuh makna. Kunjungi website Frank & co. serta Instagram @franknco_id untuk koleksi Frank Fire Collection dan cincin berlian lainnya!

Penulis: M. Fitrah Habibullah | Editor: Bardjan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas