Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Resmi Jadi Sponsor Ducati Gresini Racing Team di MotoGP, MS Glow For Men Gelar NobaRide di 6 Kota

MS Glow For Men resmi menjadi sponsor resmi dari tim MotoGP Ducati Gresini Racing Team baru-baru ini.

Editor: Sanusi
zoom-in Resmi Jadi Sponsor Ducati Gresini Racing Team di MotoGP, MS Glow For Men Gelar NobaRide di 6 Kota
Lita Febriani/Tribunnews.com
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno melepas konvoi NobaRide di Kantor J99 Corp, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, menuju Sport Stube, Kawasan Pondok Indah pada hari Minggu (29/5/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - MS Glow For Men resmi menjadi sponsor resmi dari tim MotoGP Ducati Gresini Racing Team baru-baru ini.

Untuk mendukung performa tim tersebut, MS Glow For Men menggelar NobaRide di enam kota, diantaranya Jakarta, Bandung, Medan, Malang, Surabaya dan Denpasar.

NobaRide di Jakarta, dimulai dengan konvoi dari berbagai komunitas motor di Kantor J99 Corp, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, menuju Sport Stube, Kawasan Pondok Indah pada Minggu (29/5/2022).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, yang hadir untuk melepas konvoi mengucapkan selamat kepada MS Glow For Men, karena telah menjadi official partner dari Gresini Racing Team.

Baca juga: Debut Sponsor Gresini Ducati MS GLOW For MEN, Rookie Fabio Di Giannantonio Rebut Pole Position

"Ini merupakan bentuk kolaborasi. Untuk kegiatan NobaRide ini diikuti oleh 300 peserta di enam kota. Kami harapkan ini menjadi kebangkitan ekonomi kita dan semangat kita untuk membuka peluang kerja dan juga lapangan usaha yang semakin tersedia. Saya ucapkan selamat kepada MS Glow yang sudah menjadi official partner dari Gresini Racing Team," tutur Sandiaga, Minggu (29/5/2022).

Founder MS Glow For Men Gilang Widya Pramana, menyampaikan di Indonesia MotoGP memiliki banyak sekali penggemar fanatik dan pihaknya berharap sesi nonton bareng kali ini bisa mengakomodir para bikers dari berbagai kota yang ingin mendukung Gresini Racing Team dan MS Glow For Men.

BERITA TERKAIT

"Alasan MS Glow For Men menjadi sponsor salah satu tim MotoGP adalah hobi balap motor yang sudah menjadi kegemaran saya sejak dulu dan mengidolakan Kenny Roberts, Michael Doohan, Valentino Rossi, hingga Marc Marquez dan Jorge Lorenzo," ungkap Gilang.

Baca juga: Jadi Partner Baru, Tim Gresini Racing Siap Sambut MS Glow For Men di Ajang MotoGP

Bahkan bisnis awal yang dirintis Gilang pada saat masih kuliah, bisnis cuci motor dan mobil diberi nama Lorenzo Snow Wash 99 yang terinspirasi dari juara dunia lima kali legenda MotoGP, Jorge Lorenzo yang memiliki nomor balap 99.

"Saya berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan MS Glow For Men bisa menjadi salah satu produk kebanggaan yang mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional," imbuhnya.

Sebelumnya MS Glow for Men mengumumkan menjadi sponsor untuk Gresini Racing Team yang tampil dengan dua pembalap Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio di kelas MotoGP tahun 2022 kali ini.

MS GLOW For MEN
MS GLOW For MEN (ISTIMEWA)

Logo MS Glow For Men akan terlihat untuk pertama kalinya di motor, wearpack balap serta di area pit box tim dan truk milik Gresini Racing pada ajang Gran Premio d'Italia Oakley di Autodromo Internazionale del Mugello, Scarperia e San Piero, Toscana, Italia yang berlangsung Minggu (29/5/2022).

MS Glow For Men sendiri merupakan produk skincare terkemuka di Indonesia yang diperuntukkan bagi pria.

Brand ini menyasar semua lapisan masyarakat yang peduli dengan perawatan dan kesehatan kulit mereka.

Baca juga: Kemenparekraf dan MS Glow Berangkatkan 450 Peserta Mudik Gratis ke 5 Kota Tujuan

Dengan jutaan pelanggan di pihaknya, MS Glow For Men optimis menjadi salah satu brand partner dari Indonesia untuk Gresini Racing.

Pihak Gresini Racing melalui Carlo Melini mengungkapkan bergabungnya MS Glow For Men, semakin mendekatkan tim dengan Indonesia yang banyak memberikan dukungan selama ini.

Carlo menambahkan juga kerjasama ini bisa memberikan eksposur lebih untuk brand MS Glow For Men dan membangun program aktivasi untuk produk dan brand yang kuat bersama-sama.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas