Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Terinspirasi dari Boyband Korea BTS, Frank and Co Kenalkan Koleks TinyTAN

Tiny Tan mungkin tidak asing bagi para Army, julukan bagi fans boy band Korea BTS. Tiny Tan merupakan karakter animasi dari member BTS.

Penulis: Aisyah Nursyamsi
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Terinspirasi dari Boyband Korea BTS, Frank and Co Kenalkan Koleks TinyTAN
istimewa
Koleksi Frank & co.’s TinyTAN BTS Special Collection” Berlisensi Resmi dari Big Hit Music Korea Selatan di Central Park Mall di Jakarta, Jumat (17/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Tiny Tan mungkin tidak asing bagi para Army, julukan bagi fans boy band Korea BTS. Tiny Tan merupakan karakter animasi dari member BTS.

Karakter Tiny Tan memang dibuat tampak lucu dan menarik perhatian para fans. Nah, saat ini ada yang baru untuk para Army. Biasanya para Army kerap berburu merchandise bernuansa BTS.

Baca juga: Cerita Daniel Merintis Kafe Kopi K-Pop yang Kini Hits di Kalangan Fans BTS dan Blackpink

Bisa berupa lighting, stiker, kartu sampai kemasan makanan edisi terbatas. Kali ini, para Army harus tahu jika TinyTan BTS juga ada dalam bentuk perhiasan.

Perhiasan ini diluncurkan oleh Frank & co dalam koleksi terbaru mereka yaitu “Frank & co.’s TinyTAN Special Collection” Berlisensi Resmi dari Big Hit Music Korea Selatan.

Baca juga: Jadi Grup Kpop Perempuan Pertama yang Diundang ke Main Stage Coachella, aespa Janjikan Lagu Baru

Perhiasan ini terdiri dari karakter-karakter yang terinspirasi dari tujuh orang member boygroup BTS yang berlisensi resmi dari Big Hit Music.

Menggunakan berlian dengan tingkat warna F (Colorless) dan kejernihan VVS (Very Very Slightly). Sementara untuk perhiasan emas dibuat dari emas 18 karat yang bersertifikasi SNI.

BERITA TERKAIT

Diproses dalam teknologi Italian sehingga menghasilkan tampilan ikon dan wajah karakter BTS TinyTAN yang sangat presisi dengan karakter animasinya.

Merchandise Director PT Central Mega Kencana, Tanya Alissia mengatakan jika Karakter BTS TinyTAN bukan hanya merepresentasi sosok-sosok musisi, namun juga pembawa pesan kebahagiaan dan kegembiraan dalam keseharian.

"Koleksi TinyTAN Special Collection memiliki 4 desain berbeda, yang terdiri dari kalung dan gelang emas serta berlian, untuk setiap karakter," ungkapnya saat ditemui Tribunnews di Jakarta, Jumat (17/6/2022).

Tidak hanya itu, koleksi ini juga dilengkapi dengan Frank & co.’s TinyTAN Special Edition Package dengan nuansa ungu yang berisi kotak perhiasan dan sertifikat perhiasan. Ditambah dengan desain unik untuk setiap karakter, mini katalog, serta mini jewellery stand.

Masing-masing perhiasan inj memiliki ikon yang mewakili personality tujuh karakter BTS TinyTAN yaitu buku untuk RM, konsol game untuk Jin, kertas & pena untuk SUGA, boombox untuk J-hope, sayap malaikat untuk Jimin, beruang untuk V, dan palet lukis untuk Jung Kook.

Secara keseluruhan, desain produk dan packaging produk dikembangkan sedemikian rupa untuk dapat memunculkan perasaan kegembiraan serta suka cita yang dirasakan seorang fans ketika melakukan proses unboxing.”

Tujuh desain karakter bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan karakter favoritnya. Sehingga bisa merasakan kedekatan dirinya dengan BTS Character TinyTAN dalam aktivitas sehari-hari.

Penggemar BTS Character TinyTAN dapat mengunjungi pameran dari Frank & co. yang menghadirkan instalasi visual BTS Character TinyTAN.

Pengunjung juga dapat melihat dan mencoba Frank & co.’s TinyTAN Special Collection secara langsung dari tanggal 8–19 Juni 2022 di Promenade Laguna, Central Park Mall Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas