Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Bends Series PolygonTerbaru Untuk Dukung Medan yang Lebih Ekstrem

Karena itu Polygon menjaga momentum tersebut dengan merilis sepeda model terbaru untuk adventure dari Bend Series.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Bends Series PolygonTerbaru Untuk Dukung Medan yang Lebih Ekstrem
Choirul Arifin/Tribunnews.com
Gaya hidup bersepeda terutama untuk urban adventure dan medan gravel tetap tinggi meski pandemi telah usai. Karena itu Polygon menjaga momentum tersebut dengan merilis sepeda model terbaru untuk adventure dari Bend Series. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gaya hidup bersepeda terutama untuk urban adventure dan medan gravel tetap tinggi meski pandemi telah usai.

Karena itu Polygon menjaga momentum tersebut dengan merilis sepeda model terbaru untuk adventure dari Bend Series.

Berbeda dari dua model sebelumnya, yaitu Bend R2 dan Bend R5, kali ini mereka merilis 3 tipe berbeda untuk para penggemar adventure, yaitu Bend R7, Bend R9X dan Bend V9X.

Baca juga: Harga Sepeda Polygon per Juni 2023: Mountain Bike Premier 4 Dijual Rp 4.300.000

Ketiganya sama-sama memiliki geometri dan frame berbahan alloy. Seri terbaru ini menggunakan komponen suspension fork baru seperti terpasang pada Bend V9X untuk mendukung hobi berpetualangan.

“Kami tahu adventurer sangat ingin menjelajahi medan dengan range yang lebih luas, lebih jauh, lebih beragam. Kami menghadirkan suspension fork yang membuat mereka bisa eksplorasi medan yang lebih kasar sekalipun,” ungkap Zendy Renan, Product Development Manager Polygon dalam keterangan tertulis yang dikutip Minggu, 6 Agustus 2023.

Seri gravel pertama dari Polygon ini juga didukung fitur wireless shifting dan wireless dropper seat post dari SRAM Rival 1 eTap AXS yang dipasang pada seri Bend R9X dan Bend V9X.

BERITA TERKAIT

Seri Bend terbaru ini juga dirancang memiliki frame yang kuat, geometri yang nyaman sekaligus mempertahankan keaerodinamisannya, dan bisa mengakomodir kebutuhan membawa banyak barang.

Pada Polygon Bend Series ini juga dilengkapi dengan tire clearance yang lebih besar yang mampu menampung ban hingga 47c untuk Bend R7 dan 50c untuk Bend R9X dan Bend V9X

Dilengkapi pula dengan dropper seat post yang memudahkan pengguna mengatur ketinggian sadel sepeda, dan fork berbahan carbon yang ringan sekaligus mampu meredam getaran.

“Polygon Bend Series dirancang untuk mengatasi medan yang menantang dan memberikan kenyamanan saat digunakan di jalur off-road dan on-road. Hal ini memerlukan kombinasi antara kenyamanan dan kapabilitas,” tulis media seputar dunia sepeda ternama, Australian Mountain Bike dalam ulasannya.

Bend R7 dibanderol Rp 19.200.000 per unit, sementara Bend R9X Rp 38.000.000 dan Bend V9X seharga Rp 52.000.000.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas