Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Kehebohan Aldi Taher Malah Buat Tukang Cat Ini Jadi Bintang Iklan Nippon Paint!

Asep, seorang tukang cat asal Bandung dipilih sebagai pemenang utama dan bintang iklan TVC untuk produk cat Nippon Elastex.

zoom-in Kehebohan Aldi Taher Malah Buat Tukang Cat Ini Jadi Bintang Iklan Nippon Paint!
instagram.com/nipponpaintindo
Pak Asep akhirnya bertemu dengan Aldi Taher sang promotor Sayembara dan ngecatin rumahnya untuk persiapan menghadapi musim hujan. 

TRIBUNNEWS.COM - Oktober lalu, Aldi Taher viral kembali di media sosial! Ingat gak? Di post tersebut, Aldi Taher sedang mengunjungi sebuah warung nasi Tegal (warteg). Kemudian, di situ Aldi Taher melihat poster yang membuatnya heboh. Ternyata, poster tersebut dibuat oleh Nippon Paint!

Video Aldi Taher tersebut di-post oleh Dagelan dan Indozone, bahkan sempat nangkring di trending topic X (Twitter)!

Diketahui, poster tersebut dibuat oleh Nippon Paint yang tengah mencari bintang iklan terbaru buat produk cat anti bocor, Nippon Elastex 3-IN-1! Setelah pencarian yang gigih, hasil sayembaranya telah keluar dan pemenangnya telah diumumkan!

tukang cat bintang iklan nippon paint

Setelah sekitar 700 submission yang dikirim via TikTok dan Instagram dari seluruh Indonesia, diumumkan 5 nama pemenang yang mendapatkan hadiah total sebesar 25 juta rupiah. Cek nama pemenangnya di bawah ini.

- @asepkomarudin72

- @tedy.syhrn

BERITA TERKAIT

- @diahnurmala29

- @samsir8411 (TikTok)

- @andikurr05 (TikTok)

Asep, seorang tukang cat asal Bandung dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, dipilih sebagai pemenang utama dan bintang iklan TVC buat cat Nippon Elastex dikarenakan ide ceritanya yang unik dan relatable!

Sedangkan, bagi 4 pemenang lainnya, walau tidak terpilih jadi bintang iklan, tetap mendapatkan saldo e-wallet dan voucher belanja Nippon Paint senilai jutaan rupiah, asyik kan?!

Nah mulai bulan November ini, TVC Nippon Elastex sudah tayang loh. Di iklan TVC ini, Pak Asep beraksi sebagai tukang cat yang sedang menceritakan ide iklan Nippon Elastex versinya! Iklannya menceritakan tentang sebuah keluarga yang sedang asyik nonton TV di rumah. Tetiba, hujan turun yang mengakibatkan rembes dan netes di rumah. Hal tersebut membuat suasana yang hangat berubah menjadi mencekam, sampai membuat keluarganya jadi kabur ketakutan!

Kemudian, muncul seorang tukang cat yang membawa solusi yaitu, Nippon Elastex!

Dikenal sebagai cat 3-in-1, cat Nippon Elastex memiliki 3 fungsi, yaitu:

  • Cat dasar: disebut primer, cat ini berfungsi sebagai pelapis material supaya lapisan cat selanjutnya bisa menempel dengan lebih baik.
  • Cast anti-bocor: cat ini memiliki kandungan bahan khusus yang membuatnya lebih elastis agar  dapat menahan resapan air.
  • Cat akhir: disebut top coat, cat ini digunakan terakhir pada bahan bangunan agar dapat memperindah & menimbulkan warna yang lebih kinclong.

Bayangkan 3 fungsi tersebut tersedia dalam produk Nippon Elastex, sehingga membuat kita lebih praktis dalam penggunaannya.

Ditambah lagi, Nippon Elastex dibekali Hydro-Flex Technology yang membuat tekstur cat jadi lebih encer, sehingga hasilnya lebih elastis dan dapat meresap ke pori-pori tembok! Perlindungan lebih maksimal diberikan oleh Nippon Elastex.

Proses pengecatan dengan Nippon Elastex pun menjadi hemat waktu & tenaga, karena daya sebarnya luas dan cepat kering!

Rembes, netes, pasti beres, pakai Nippon Elastex! Saksikan iklan terbaru Nippon Elastex di Youtube: https://youtu.be/Cbv3bBEo5hQ

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas