Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Desain Modern dan Nyaman: Mengintip Konsep Baru Quadra Gallery Mangga Dua

Quadra Gallery Mangga Dua hadir dengan konsep baru. Berlokasi di Pusat Perdagangan Bahan Bangunan dan Interior dengan area yang lebih luas!

Editor: Content Writer
zoom-in Desain Modern dan Nyaman: Mengintip Konsep Baru Quadra Gallery Mangga Dua
Istimewa
Quadra Gallery Mangga dua 

TRIBUNNEWS.COM - Quadra Gallery Mangga Dua hadir dengan konsep baru. Berlokasi di Pusat Perdagangan Bahan Bangunan dan Interior, Jl. Mangga Dua Raya blok F2 no.1, dengan area yang lebih luas, pengunjung bisa mengeksplorasi ide-ide baru untuk rumah mereka. Desainnya yang modern dan koleksi Quadra yang lengkap, memudahkan pengunjung untuk menciptakan ruang yang indah dan nyaman untuk proyeknya.

Keseimbangan Antara Estetika dan Fungsionalitas

Filosofi Yin Yang adalah gambaran dua elemen yang berbeda namun saling melengkapidan menciptakan keharmonisan. Identik dengan keterhubungan yang saling melengkapi,filosofi ini juga menggambarkan produk sintered stone Quadra, di mana desain dan keindahan motifnya berpadu dengan kekuatan dan durabilitas. Selain itu Quadra juga didesain dengan estetika untuk lantai, dinding, countertop, dan fasad rumah.

Acara Peresmian Showroom

Acara peresmian Quadra Gallery Mangga dua
Acara peresmian Quadra Gallery Mangga dua

Mengangkat tema yang sama, Yin Yang, para tamu disuguhi berbagai penampilan yang menambah kemeriahan acara. Dibuka dengan penampilan tarian dan iringan guzheng menambah pengalaman unik tamu undangan. Diikuti dengan presentasi produk dan tur showroom, setiap tamu diajak menjelajahi setiap sudut showroom yang didesain dengan berbagai kombinasi bentuk, warna, dan material.

Tampilan baru Quadra Gallery Mangga dua

Salah satu area yang menarik adalah area lantai dua, di mana konsep ruangan terbagi atas satu area berwarna terang dan satu lagi berwarna gelap. Konsep yang terinspirasi dari filosofi Yin Yang membantu pelanggan menemukan warna dan nuansa yang sesuai dengan proyek mereka.

BERITA TERKAIT

Selain dari warna, pada mock up di area lantai satu juga menampilkan berbagai material kontras seperti batu, cermin, serta meja dan lantai dari Quadra dengan kombinasi permukaan glossy juga matte yang selaras. Bentuk geometris yang kontras, garis tegas pada kitchen island, dan garis melengkung di aksen dinding juga mendukung konsep ini.

Kehadiran Quadra Gallery Mangga Dua diharapkan dapat menginspirasi para arsitek, desainer interior, kontraktor, sampai pemilik rumah untuk menggabungkan elemen modern dan tradisional, terang dan gelap, serta menciptakan desain yang saling melengkapi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas