Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Kulit Halus Tampak Lebih Cerah dengan Formula BARU Lebih Advance dari Sumber Ayu Body Scrub

Salah satu kunci untuk mewujudkan hal tersebut adalah merawat dan menjaga kesehatan kulit dengan menggunakan body scrub

Penulis: Nurfina Fitri Melina
zoom-in Kulit Halus Tampak Lebih Cerah dengan Formula BARU Lebih Advance dari Sumber Ayu Body Scrub
Istimewa
Merawat dan menjaga kesehatan kulit dengan menggunakan body scrub 

TRIBUNNEWS.COM - Siapa sih yang enggak mau punya kulit glowing, halus, dan sehat? Salah satu kunci untuk mewujudkan hal tersebut adalah merawat dan menjaga kesehatan kulit dengan menggunakan body scrub secara rutin.

Ketika kita beraktivitas, setiap harinya kulit akan terpapar debu, polusi, dan sinar matahari. Nah, produk perawatan kulit yang satu ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan pori-pori, dan merangsang regenerasi kulit baru. Dengan eksfoliasi menggunakan body scrub, kulit pun akan jadi lebih bersih, halus, dan cerah.

Sebagai salah satu brand ternama di Indonesia dalam kategori perawatan tubuh wanita, Sumber Ayu pun berinovasi dengan meluncurkan kembali produk Body Scrub Triple Whitening Extracts dengan formulasi yang lebih advanced. Diluncurkan pada Maret 2024, body scrub ini hadir dalam dua varian eksklusif yaitu Clear White dan Pearly White, masing-masing dalam kemasan 250ml.

Sumber Ayu Body Scrub Triple Whitening Extracts menjadi bentuk dedikasi Sumber Ayu untuk menghadirkan inovasi produk body scrub yang dapat mencerahkan sekaligus memberikan pengalaman perawatan kulit yang nyaman dan efektif.

Menghadirkan kombinasi bahan alami berkualitas yang efektif untuk perawatan kulit, produk ini dilengkapi dengan tiga jenis ekstrak pencerah, yaitu bengkoang, susu, dan lactic acid yang bekerja bersama untuk mencerahkan kulit secara maksimal.

Sumber Ayu Body Scrub Triple Whitening Extracts 1
Sumber Ayu Body Scrub Triple Whitening Extracts

Sumber Ayu Body Scrub Triple Whitening Extracts juga mengandung ekstrak olive oil dan chamomile/licorice yang membantu memberikan kelembapan dan kelembutan ekstra pada kulit.

Scrub ini juga dilengkapi dengan butiran aprikot alami yang menawarkan tekstur eksfoliasi yang nyaman dan ideal. Dengan menggunakan apricot seed, Sumber Ayu turut berkomitmen pada solusi ramah lingkungan dan menjaga ekosistem.

BERITA TERKAIT

Selain bermanfaat mencerahkan dan melembapkan, Sumber Ayu Body Scrub Triple Whitening Extracts juga menawarkan aroma floral yang relaxing sehingga memberikan sensasi rileks dan menyegarkan setelah pemakaian.

Dengan peluncuran produk ini, Sumber Ayu berkomitmen untuk terus menyediakan solusi perawatan kulit yang berkualitas tinggi dan memprioritaskan keamanan dan kenyamanan pengguna. Body Scrub Triple Whitening Extracts dari Sumber Ayu adalah pilihan ideal bagi mereka yang ingin merawat kulit dengan cara yang efektif dan nyaman.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sumber Ayu Body Scrub Triple Whitening Extracts dan rangkaian produk Sumber Ayu lainnya, kunjungi situs web Sumber Ayu di www.sumberayu.id dan temukan solusi perawatan kulit terbaik kamu.

Saatnya miliki kulit halus dan tampak cerah dengan produk body scrub baru dari Sumber Ayu!

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas