Tribun

Bursa Capres

Jokowi Dukung Prabowo di Pilpres 2024? Sekjen Gerindra: Jika Benar, Itu Jadi Dukungan Tiada Tara

Satu di antara topik yang diangkat media Singapura adalah kemungkinan Jokowi mendukung Prabowo di Pilpres 2024. Apa kata Gerindra?

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Jokowi Dukung Prabowo di Pilpres 2024? Sekjen Gerindra: Jika Benar, Itu Jadi Dukungan Tiada Tara
Sekretariat Presiden
Prabowo saat mendampingi Jokowi. Nama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto disebut-sebut sebagai calon yang dipertimbangkan mendapat dukungan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto disebut-sebut sebagai calon yang dipertimbangkan mendapat dukungan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Apa respons Gerindra?

Seperti diketahui, baru-baru ini surat kabar nasional Singapura, The Straits Times (ST) memberitakan panasnya persaingan menjelang pemilihan presiden di Indonesia dua tahun lagi.

Perhelatan bursa Pemilihan Presiden (Pilpres) Indonesia tahun 2024 turut menyita perhatian negara tetangga Singapura tersebut.

Satu di antara topik yang diangkat media Singapura adalah kemungkinan Jokowi mendukung Prabowo di Pilpres 2024.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani angkat bicara soal munculnya isu Presiden Jokowi mempertimbangkan untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) di 2024.

Baca juga: Pengamat Nilai Pertemuan Airlangga dan Prabowo Cerminan Peta Koalisi Pilpres Masih Cair

Menurut Ahmad Muzani bila isu tersebut benar, tentu saja menjadi dukungan yang luar biasa bagi partai Gerindra.

"Kalau kemudian ada dukungan dari presiden Joko Widodo, waduh itu kami sangat berbesar hati. Buat kami itu support yang tiada tara," kata Muzani dalam rilisnya Selasa (20/9/2022).

Bagi Gerindra, kata Ahmad Muzani, dukungan terhadap Prabowo dalam pencalonan presiden tahun 2024 dari siapa pun sangat diharapkan.

Apalagi, jika kemudian dukungan itu datang dari seorang presiden.

Saat disinggung perihal isu itu akan membuat kepercayaan diri bagi Gerindra untuk memenangkan Prabowo, Muzani pun tak menampik.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas