Tribun

Bursa Capres

Milenial Ngalam Gelorakan Dukungan untuk Ganjar-Erick di Pilpres 2024

Komunitas generasi muda Milenial Ngalam di Kota Malang, Jawa Timur (Jatim) menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komunitas generasi muda Milenial Ngalam di Kota Malang, Jawa Timur (Jatim) menyatakan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju berpasangan pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

Para milenial ini menyatakan duet kepala daerah dan menteri tersebut layak didukung karena telah bekerja nyata untuk generasi muda.

"Dukungan kami, kami gelorakan untuk Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Erick Thohir agar maju berpasangan di Pilpres 2024 mendatang," tutur Koordinator Milenial Ngalam, Mochammad Faisal, Jum'at (9/12/2022).

Tokoh Pemuda Malang Raya ini mengatakan Ganjar Pranowo telah bekerja nyata untuk pemuda di Jateng.

Kerja nyata ini mencakup pembuatan Hetero Space, di mana ini menjadi tempat untuk para pemuda untuk berkreasi dan berkarya.

Di samping itu, terdapat boarding school di Jateng yang mendidik generasi muda untuk siap kerja.

Boarding School ini sangat membantu generasi muda karena tidak dipungut biaya.

Baca juga: Ridwan Kamil Segera Umumkan Keputusannya Masuk Partai Politik, Kang Emil: Pokoknya Masih Bulan Ini

Tak kalah, Faisal menyatakan Erick Thohir juga telah bekerja nyat untuk generasi muda.

Berbagai program dan kebijakan direalisasikan oleh menteri terbaik dan andalan Presiden Jokowi tersebut agar generasi muda Indonesia bisa berkembang.

Seperti halnya mendorong jumlah direksi muda, menginisiasi program BUMN Muda, Rumah BUMN, Sembrani Fund dan Merah Putih Fund serta BUMN Startup Day.

Maka dari itu Milenial Ngalam menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Erick Thohir.

Baca juga: Ganjar-Erick Thohir Dapat Dukungan Santri Muda Malang Raya

Tak hanya itu, Milenial Ngalam juga menyatakan bergabung bersama Relawan Ganjar-Erick untuk Merah Putih (Jarik Merah Putih) sebagai bukti konkret komitmen dukungan.

"Kami juga bergabung dengan Jarik Merah Putih sebagai bentuk komitmen dukungan kami untuk Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Erick Thohir," pungkas Hanief.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas