Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Relawan Perubahan Optimis Elektabilitas Anies Baswedan Naik Usai Deklarasi PKS

Relawan optimis dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dipercaya bakal mendongkrak elektabilitas Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Relawan Perubahan Optimis Elektabilitas Anies Baswedan Naik Usai Deklarasi PKS
TRIBUNNEWS.com/Jeprima
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan kata sambutan diKantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023). Presiden PKS Ahmad Syaikhu bersama petinggi lainnya secara resmi mendeklarasikan Anies Baswedan menjadi calon presiden dari PKS. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden yang akan didukung di Pilpres 2024

Koordinator Nasional Relawan Perubahan, Kamaludin Enuh optimis, bertambahnya dukungan terhadap Anies dalam koalisi perubahan akan memperkuat koordinasi dalam mengatur strategi pemenangan.

“Alhamdulillah, kami kian optimis, dukungan ini pasti didasari dengan alasan yang rasional, bahwa sosok mas Anies merepresentasikan kriteria calon presiden yang dibutuhkan oleh PKS. Deklarasi dukungan ini juga akan semakin memantapkan arah strategi kami ke depan,” kata Kamaludin, kepada wartawan Kamis (23/2/2023).

Kamaludin mengimbau seluruh Relawan Perubahan, untuk mempererat komunikasi dan koordinasinya, untuk mempermudah sosialisasi sosok Anies Baswedan.

Serta memperluas jangkauan partisipasi Relawan Perubahan hingga ke pelosok daerah di Indonesia.

“Ini jadi momentum bagi bagi seluruh Relawan Perubahan karena saat ini kami tengah mengaktivasi relawan di tingkat Kota/Kabupaten. Ayo kita pererat komunikasi dan konsolidasi, agar kedepan lebih matang dalam sosialisasi, dan perekrutan relawan baru,” ujarnya.

BERITA TERKAIT

Lebih lanjut menurutnya, dukungan ini akan memacu seluruh Relawan Perubahan yang telah tergabung agar semakin solid dalam mengawal setiap langkah Anies selama masa persiapan pelaksanaan Pemilu 2024.

Baca juga: PDIP Tolak Berkoalisi Dengan Parpol Pengusung Anies Baswedan, Sekjen PKS: Oke, Selamat Tinggal

"Penegasan dukungan ini Insyaallah semakin memantapkan elektabilitas mas Anies, dan menambah semangat seluruh relawan, supaya kita solid dan yakin dalam mengawal safari politik maupun persiapan pelaksanaan pemilu nanti,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas