Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Andika Perkasa Paparkan Visi-Misi Pasangan Ganjar-Mahfud MD

Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo Presiden, Andika Perkasa memaparkan visi dan misi pasangan Ganjar - Mahfud MD di Pilpres 2024

Penulis: Fersianus Waku
Editor: Arif Fajar Nasucha
zoom-in Andika Perkasa Paparkan Visi-Misi Pasangan Ganjar-Mahfud MD
Tribunnews.com/Rizki Sandi Saputra
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa saat jumpa pers usai rapat konsolidasi dengan para Ketua Umum Parpol pendukung Ganjar Pranowo, di Gedung High End, Kompleks MNC Media, Jakarta, Rabu (13/9/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fersianus Waku

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo Presiden, Andika Perkasa memaparkan visi dan misi pasangan Ganjar dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Andika mengatakan visi pasangan Ganjar-Mahfud adalah 'Menuju Indonesia Unggul: Gerak Cepat Mewujudkan Negara Maritim yang Adil dan Lestari'.

"Jadi memang tim pemenangan nasional baru mempublish visi misi kami Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," kata Andika kepada wartawan dikutip pada Sabtu (21/10/2023).

Sementara misinya, mantan Panglima TNI ini menuturkan ada delapan poin; pertama, mempercepat pertumbuhan manusia yang unggul.

Kedua, mempercepat sains dan teknologi. Ketiga, mempercepat pembangunan ekonomi. Keempat, empercepat pemerataan pembangunan ekonomi.

Kelima, mempercepat pembangunan sistem digital nasional. Keenam, mempercepat lingkungan hidup yang lestari.

BERITA TERKAIT

Ketujuh, mempercepat demokratisasi yang kritis. Kedelapan, mempercepat peningkatan peran Indonesia dalam menciptakan tatanan dunia baru yang sustainable, dan memberikan keadilan dengan pertahanan kita.

"Visi-misi itu masih banyak turunannya lagi," ujar Andika.

Baca juga: Gerak 98: Ganjar-Mahfud Lahir dari Proses Kepemimpinan Yang Tidak Instan

Andika berharap ketika Ganjar dan Mahfud berhasil menjadi presiden, bisa mewujudkan semua yang diimpikan masyarakat.

"Dalam diskusi kami sudah ada yang dibahas jadi semoga aja Pak Ganjar dan Pak Mahfud bisa mendeliver dan mewujudkan semuanya," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas