Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Momen Prabowo Diarak Keliling Panggung saat Kampanye di Tasikmalaya

S ecara mendadak, Eks Danjen Kopassus itu diarak dengan digendong ajudannya sembari mengelilingi massa.

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Momen Prabowo Diarak Keliling Panggung saat Kampanye di Tasikmalaya
Tribunnews.com/Igman Ibrahim
Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto diarak mengelilingi massa saat kampanye di Pool Primajasa, Tasikmalaya, Jawa Barat pada Sabtu (2/12/2023) sore.  

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, TASIKMALAYA - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto diarak mengelilingi massa saat kampanye di Pool Primajasa, Tasikmalaya, Jawa Barat pada Sabtu (2/12/2023) sore. 

Momen Prabowo diarak berlangsung saat ia menutup kampanyenya dalam acara konsolidasi simpatisan di lokasi tersebut.

Baca juga: Zulkifli Hasan Tegaskan Komitmen PAN Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Awalnya, Prabowo meminta diputar lagu khas Jawa Barat, yakni 'Neng Geulis'. Lalu, Ia pun langsung berjoget bersilat hingga berjoged 'gemoy' sembari tanggannya menunjukkan gestur angka 2.

Melihat itu, Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Perkasa Roeslani, Ketua TKD Prabowo-Gibran Jawa Barat Ridwan Kamil, hingga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun langsung mendampingi Prabowo berjoget di atas panggung. 

Baca juga: Momen Lucu Ridwan Kamil Bagi-bagi Buah ke Simpatisan saat Kampanye Prabowo di Jawa Barat

Berikutnya, Prabowo pun menyalami satu per satu simpatisannya yang telah hadir. Secara mendadak, Eks Danjen Kopassus itu diarak dengan digendong ajudannya sembari mengelilingi massa.

Massa pun langsung bergemuruh meneriakkan 'Jabar tetap Prabowo'. Sambil diarak, Prabowo terlihat menyalami massa yang berebutan bersalaman dengannya. 

BERITA REKOMENDASI

Usai berkeliling, Prabowo kembali lagi ke atas panggung dan kembali berjoget di atas panggung. Agenda ini merupakan titik kedua Prabowo berkampanye di Jawa Barat.

Sebelum ini, Prabowo mengunjungi pondok pesantren Miftahul Huda. Sementara itu pada sore hari, Prabowo akan berkunjung ke ponpes Cipasung pada sore hari ini.

Pada Minggu besok, Prabowo direncanakan akan kembali berkampanye penuh di Serang, Banten. Nantinya, Prabowo akan berziarah ke Masjid Agung Banten Lama.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas