Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kampanye Hari Ini, Anies dan Cak Imin Sapa Warga Semarang

Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan, akan melakukan serangkaian kegiatan di Pekalongan dan Semarang, Jawa Tengah.

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Kampanye Hari Ini, Anies dan Cak Imin Sapa Warga Semarang
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat acara Konsolidasi Pemenangan AMIN di Jakarta, Kamis (21/12/2023). Konsolidasi tersebut sebagai pemantapan untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024.Tribunnews/Irwan Rismawan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari ini, Minggu (24/12/2023), Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan, akan melakukan serangkaian kegiatan di Pekalongan dan Semarang, Jawa Tengah.

Informasi yang didapat dari Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas AMIN, Anies mengawali kegiatan di Jawa Tengah pada pukul 06.00 WIB dengan menghadiri kegiatan contract farming bersama petani padi di Pekalongan.

Kemudian pada pukul 09.00 WIB, Anies akan menghadiri deklarasi dukungan Kiai dan Alumni Pondok Pesantran Lirboyo di Jambu, Semarang.

Rencananya deklarasi tersebut turut dihadiri oleh cawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang juga melakukan kampanye di Semarang.

Baca juga: Pakar Mikro Ekspresi Sebut Gibran Pakai Teknik Hipnoterapi Saat Debat Cawapres

Setelah itu, pada pukul 13.00 WIB Anies akan berdiskusi dan kalibrasi bersama Pemuda di GOR Basket Indoor Jatidiri Semarang.

Agenda Anies ditutup dengan menghadiri silaturahmi di Panti Asuhan Mardi Rahayu, Ungaran pada pukul 19.30 WIB.

BERITA TERKAIT

Kampanye Cak Imin

Seperti Anies, Cak Imin juga melakukan sejumlah kegiatan kampanye di Jawa Tengah, tepatnya di Semarang.

Cak Imin akan menghadiri Pertemuan Alumni Lirboyo di Ponpes Lirboyo 20, Bedono, Jambu.

Kemudian pada pukul 13.00 WIB, Ketua Umum DPP PKB itu akan berdiskusi dan kalibrasi bersama mahasiswa di GOR Jatidiri Semarang.

Agenda Cak Imin di Semarang diakhiri dengan menghadiri acara "Slepet Imin" di Openaire Resto Bar Market Semarang pada pukul 19.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas