Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Didampingi Zulhas hingga Raffi Ahmad, Prabowo Kampanye Temui Relawan di Lampung

Kedatangan Prabowo Subianto selaku calon presiden ke Lampung ini langsung disambut riuh ribuan relawan yang hadir lokasi acara. Mereka pun langsung

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in Didampingi Zulhas hingga Raffi Ahmad, Prabowo Kampanye Temui Relawan di Lampung
Tribunnews.com/Igman Ibrahim
Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto didampingi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan artis Raffi Ahmad, menghadiri acara konsolidasi relawan di Gedung Graha Wangsa, Bandar Lampung, Provinsi Lampung, pada Kamis (11/1/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri acara konsolidasi relawan di Gedung Graha Wangsa, Bandar Lampung, Provinsi Lampung, pada Kamis (11/1/2024) siang.

Pantauan Tribunnews.com, Prabowo tiba dengan pengawalan ketat sekira pukul 13.48 WIB. Saat itu, Prabowo tampak didampingi Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Selain itu, Prabowo langsung disambut oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan anaknya Putri Zulkifli Hasan. Tak hanya itu, ada pula artis tersohor, Raffi Ahmad yang turut ikut mendampingi Prabowo.

Diketahui, Zulkifli Hasan merupakan Ketua Umum PAN yang kini menjadi Menteri Perdagangan (Mendag) pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.

Ia merupakan ketua umum partai politik sekaligus menteri asal Provinsi Lampung, tepatnya lahir di Penengahan, Lampung Selatan.

Sementara, Raffi Ahmad merupakan artis ibu kota, selebnet sekaligus pengusaha kelahiran Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Jokowi Ingin Format Debat Diubah, Ganjar: Kalau Mau Kuota Waktunya Ditambah Biar Bisa Saling Sahut

BERITA REKOMENDASI

Kedatangan Prabowo Subianto selaku calon presiden ke Lampung ini langsung disambut riuh ribuan relawan yang hadir lokasi acara. Mereka pun langsung berebut bersalaman maupun berswafoto.

Mereka pun turus meneriakkan 'Prabowo Presiden' setelah Eks Danjen Kopassus itu masuk ke dalam area konsolidasi relawan di Gedung Graha Wangsa.

Hari ini, selain ke Lampung, capres Prabowo Subianto bakal melakukan kampanye di sejumlah titik lainnya.

Yakni, menghadiri acara konsolidasi relawan di Gedung Balai Puntar, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, dan menghadiri acara konsolidasi relawan di Pangkal Pinang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas