Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anies dan Cak Imin Bakal Hadiri Kampanye Akbar di Madura Hari Ini

Jadwal kampanye akbar Rabu (31/1/2024), Anies Baswedan dan Cak Imin menggelar kampanye akbar di sejumlah tempat di Pulau Madura.

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Anies dan Cak Imin Bakal Hadiri Kampanye Akbar di Madura Hari Ini
Istimewa
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN). Jadwal kampanye akbar Rabu (31/1/2024), Anies Baswedan dan Cak Imin menggelar kampanye akbar di sejumlah tempat di Pulau Madura. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jadwal kampanye akbar hari ini Rabu (31/1/2024), Calon Presiden nomor urut 01 Anies Baswedan, menggelar kampanye akbar di sejumlah tempat di Pulau Madura.

Informasi yang didapat dari Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas AMIN, Anies mengawali kegiatan pukul 09.00 WIB, menghadiri istigasah dan deklarasi ulama Madura, di Gedung Adipoday, Sumenep.

Baca juga: Presiden Jokowi Diserang Lagi, Kali ini Soal Pembagian Bansos

Dijadwalkan, cawapres 01 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, turut hadir dalam acara tersebut.

Kemudian pukul 15.00 WIB, Anies akan menghadiri Kampanye Akbar di Lapangan Garuda Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Pamekasan.

Setelah itu, pada pukul 19.30 WIB Anies menghadiri Munadharah Sareng AMIN, di Pondok Pesantren Syaikhona Kholil Bangkalan


Kampanye Cak Imin

Sama dengan Anies, Cak Imin memulai kampanye hari ini dengan menghadiri istigasah dan deklarasi ulama Madura, di Gedung Adipoday, Sumenep.

Setelah itu, pada pukul 11.30 WIB, Cak Imin melanjutkan Silaturahmi ke Pesantren Banyuanyar, di Pondok Pesantren Al-Hamidy, Pamekasan.

BERITA REKOMENDASI

Kemudian, Ketua Umum PKB itu akan menghadiri Majelis Sholawat Nariyah dan Deklarasi Ulama.Pamekasan, di Ponpes Gunung Sari pada pukul 13.30 WIB.

Pada pukul 15.00 WIB, Cak Imin kembali mendampingi Anies menghadiri Kampanye Akbar Madura, diLapangan Garuda Desa Palengaan.

Baca juga: Polda Jatim Kirim Tim Bantu Penyelidikan Penyerangan Rumah Relawan Prabowo-Gibran di Sumenep

Setelah itu, Cak Imin akan melanjutkan silaturahmi ke Ponpes Al Aziziyah, Bangkalan.

Di malam harinya, atau tepatnya pukul 19.30 WIB, Cak Imin bersama Anies menghadiri sowan Masyayikh Pondok Pesantren Syaikhona Kholil Bangkalan.

Untuk diketahui, tanggal pelaksanaan kampanye Pemilu telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), yakni mulai 28 November 2023 hingga 10 Febuari 2024. 
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas