Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PKS Resmi Usung Mualem di Pilgub Aceh 2024

Habib Aboe menjelaskan, sebagai langkah lanjutan, PKS akan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat Aceh untuk memenangkan Mualem dalam Pilkada

Penulis: willy Widianto
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in PKS Resmi Usung Mualem di Pilgub Aceh 2024
Istimewa
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboebakar Alhabsyi menyerahkan surat dukungan resmi kepada Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem, sebagai calon gubernur (Cagub) Aceh dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh 2024. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboebakar Alhabsyi menyerahkan surat dukungan resmi kepada Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem, sebagai calon gubernur (Cagub) Aceh dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau Pilgub Aceh 2024.

Dukungan ini merupakan hasil dari pertimbangan yang matang dan mendalam, di mana PKS melihat Mualem sebagai figur yang memiliki komitmen kuat terhadap pembangunan Aceh yang berkelanjutan, kesejahteraan masyarakat, serta stabilitas dan perdamaian di wilayah ini. 

"Pengalaman dan rekam jejak Mualem sebagai pemimpin yang tangguh dan berintegritas menjadi dasar utama dari keputusan ini," ujar Habib Aboebakar Alhabsyi dalam keterangan persnya yang diterima wartawan, Selasa(13/8/2024).




"PKS percaya bahwa Muzakir Manaf memiliki visi yang jelas dan komprehensif untuk membawa Aceh ke arah yang lebih baik. Kami yakin bahwa di bawah kepemimpinannya, Aceh akan mengalami kemajuan yang signifikan dalam berbagai aspek, baik ekonomi, sosial, maupun politik," tambahnya.

Habib Aboe menjelaskan, sebagai langkah lanjutan, PKS akan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat Aceh untuk memenangkan Mualem dalam Pilkada 2024. 

"Saya mengajak seluruh kader, simpatisan, dan masyarakat Aceh untuk bersatu padu dalam mendukung dan mengawal proses demokrasi ini demi kemajuan Bersama," tegasnya.

Baca juga: Breaking News: Kabulkan Gugatan Anwar Usman, PTUN Batalkan Pengangkatan Suhartoyo Sebagai Ketua MK

Habib menegaskan, PKS akan terus mengawal proses Pilkada ini dengan mengedepankan nilai-nilai demokrasi, transparansi, dan keadilan. 

BERITA TERKAIT

"Saya berharap bahwa Pilkada Aceh 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai, serta menghasilkan pemimpin yang benar-benar dicintai dan diinginkan oleh rakyat Aceh," tutupnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas