Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pramono Anung-Rano Karno Daftar Pilkada Jakarta, PDIP Langsung Datangi KPU DKI Malam Ini

Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU DKI Jakarta, Dody Wijaya mengatakan, kehadiran pihak PDIP ini salah satunya untuk meminta akses Sistem

Penulis: Mario Christian Sumampow
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in Pramono Anung-Rano Karno Daftar Pilkada Jakarta, PDIP Langsung Datangi KPU DKI Malam Ini
Instagram @si.rano
Politisi PDIP sekaligus mantan Guubernur Banten Rano Karno mengunggah foto bersama rekan separtai sekaligus Sekretaris Kabinet, Pramono Anung di akun Instagram, Selasa (27/8/2024) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Mario Christian Sumampow

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta bakal menerima kehadiran liaison officer (LO) PDIP, Selasa (27/8/2024) malam ini.

Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU DKI Jakarta, Dody Wijaya mengatakan, kehadiran pihak PDIP ini salah satunya untuk meminta akses Sistem Informasi Pencalonan (Silon).




Adapun dokumen persyaratan calon untuk maju sebagai peserta pilkada harus diunggah ke sistem itu.

“Sekira pukul 22.00 malam ini KPU Provinsi DKI Jakarta akan menerima kehadiran LO PDI-P di Helpdesk Pencalonan Gubernur/ Wakil Gubernur yang akan berkoordinasi terkait persiapan pendaftaran pasangan calon esok hari,” kata Dody saat dikonfirmasi, Selasa.

Baca juga: Jokowi Unggah Foto Bersama Pramono Anung, Pengamat: Taktik Macetkan Elektabilitas Pramono-Rano

Sebagai informasi PDIP akan mengusung pasangan calon Pramono Anung dan Rano Karno di Pilgub Jakarta. Pasangan tersebut rencananya akan mendaftar ke KPU esok hari.

Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey mengaku sudah berkomunikasi dengan Pramono Anung. Dalam perbincangan itu, Olly menyebut Menteri Sekretaris Kabinet itu memberitahu akan mendaftar ke KPU Jakarta pukul 11.00 WIB.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas