Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rano Karno Bakal Temui Anies-Ahok Hari Ini: Sudah Bukan Waktunya Berantem

Rano Karno alias Si Doel mengatakan, dirinya akan bertemu dengan para mantan gubernur DKI Jakarta, Senin (2/9/2024) hari ini.

Penulis: Fersianus Waku
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Rano Karno Bakal Temui Anies-Ahok Hari Ini: Sudah Bukan Waktunya Berantem
Tribunnews.com/ Fersianus Waku
Bakal calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno alias Si Doel mengatakan, dirinya akan bertemu dengan para mantan gubernur DKI Jakarta pada Senin (2/9/2024) hari ini. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fersianus Waku

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal calon Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno alias Si Doel mengatakan, dirinya akan bertemu dengan para mantan gubernur DKI Jakarta, Senin (2/9/2024) hari ini.

Mantan gubernur yang akan ditemu Rano Karno di antaranya Sutiyoso, Fauzi Bowo, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan Anies Baswedan.

"InsyaAllah hari ini saya dijadwalkan untuk ketemu. Tetapi belum tahu jam berapa," kata Rano usai blusukan di Jalan H Gandun, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2024).

Rano Karno menyebut, kalau bakal calon gubernur Pramono Anung sudah tak asing dengan para mantan gubernur.

Sebab, Pramono merupakan Sekretaris Kabinet dan sering berkoordinasi dengan para mantan gubernur.

Baca juga: Rano Karno: Tidak Mungkin JIS Gratis, Harus Ada Biaya Operasional

"Mungkin Kalau beliau (matan gubernur) dengan Mas Pramono jauh lebih kenal daripada dengan saya karena dari sudut pemerintahan. Artinya itu yang sedang kita jalin," ujar Rano.

BERITA TERKAIT

Wakil Gubernur Banten periode 2012-2017 ini menjelaskan, dirinya akan bertemu dengan mereka untuk mendiskusikan banyak hal.

"Kenapa Bang bikin begini? Kenapa sih bikin JIS? Kenapa sih bikin ini? Begitu lho. Nah itulah Jakarta harus begitu, sudah enggak waktunya lagi kita berantem, kita ribut," ucapnya.

Baca juga: Rano Karno Sebut Ketemu Anies di CFD Rezeki, Pertanda Anies Gabung Tim Pemenangan?

Apalagi, kata dia, dunia menghadapi berbagai persoalan seperti perang Rusia-Ukraina, Israel, dan sebagainya.

"Ini efeknya ke kita, pasti ekonomi kita akan terganggu. Minyak saja sudah mulai, harga bensin meningkat. Nah sudah lah, sekarang bagaimana menghadapi itu? Kita harus hadapi sama-sama, mungkin itu," ungkap Rano.

Diketahui dalam Pilgub Jakarta 2024 ada tiga pasang calon yang baka bertarung di antaranya Pramono Anung-Rano Karno, Ridwan Kamil-Suswono, dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana.

Ketiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta saat ini sudah melewati tahap tes kesehatan dan tinggal menunggu penetapan calon.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas