Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pramono-Rano Karno akan Rangkul Semua Pihak Bangun Jakarta

Pramono Anung-Rano Karno akan merangkul semua pihak untuk membangun Jakarta jika terpilih di Pilkada 2024

Penulis: Fersianus Waku
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Pramono-Rano Karno akan Rangkul Semua Pihak Bangun Jakarta
Tribunnews.com/Chaerul Umam
Bakal cagub dan cawagub DKI Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno, menyapa warga di kawasan Car Free Day (CFD), kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) , Jakarta, Minggu (8/9/2024). Pramono Anung-Rano Karno akan merangkul semua pihak untuk membangun Jakarta jika terpilih di Pilkada 2024 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juru Bicara Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno, Aris Setiawan Yodi mengatakan, jagoannya akan merangkul semua pihak untuk membangun Jakarta jika terpilih di Pilkada 2024.

Aris menyebut, Pramono-Rano Karno merupakan pasangan calon (Paslon) yang ingin berdiri bersama-sama dengan seluruh warga Jakarta tanpa terkecuali.

"Warga DKI siapapun itu termasuk Anak Abah yang pada Pilpres 2024 mendukung Mas Anies (Baswedan). Juga pendukung Pak Ahok (Basuki Tjahaja Purnama), dan juga seluruh penduduk Jakarta lainnya," kata Aris, kepada Tribunnews.com pada Selasa (10/9/2024).




Menurutnya, Jakarta adalah kota majemuk, semua pihak perlu kerja sama untuk menciptakan kota yang aman, nyaman dan mensejahterakan warganya.

Aris menuturkan, Pramono-Rano Karno memiliki hubungan sangat baik dengan Anies.

Bahkan, Pramono-Rano Karno satu-satunya Paslon yang bertemu Anies setelah pendaftaran di KPUD Jakarta.

Pertemuan itu terjadi saat Car Free Day (CFD) di Bundaran HI Jakarta Pusat, Minggu (8/9/2024).

BERITA TERKAIT

"Mas Pram dan Bang Doel juga meyakini banyak program-program Mas Anies yang baik, maka program seperti meneruskan dan memperluas jaringan transportasi umum Jak Lingko Rp 0, akan dilanjutkan," ujarnya.

Selain itu, kata Aris, Jakarta International Stadium (JIS) yang dibangun Anies akan dilanjutkan.

"Dan aksesnya dengan transportasi umum akan diperkuat, membangun Jakmania Centre di JIS, dan program-program Mas Anies lainnya," ucapnya.

Baca juga: JK Puji Cagub PDIP: Mas Pram Teman Lama, Beliau Tidak Meledak-ledak seperti Ahok

Dia juga memastikan Pramono-Rano akan melanjutkan program Ahok, seperti pasukan oranye.

Dia berjanji kontraknya akan diperpanjang menjadi 3 tahun, serta pengaduan warga ke Balaikota secara langsung juga akan dilanjutkan.

"Jadi Mas Pram dan Bang Rano ini memang ingin merangkul semua pihak. Komunikasi politik dengan para tokoh bangsa pun berjalan dengan baik," ungkap Aris.

Bahkan, Pramono-Rano sudah bertemu Wakil Presiden ke-10 dan 12 Jusuf Kalla (JK) di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024) malam.

Bakal calon Gubernur Jakarta dan Wakil Gubernur Jakarta dari PDIP, Pramono Anung - Rano Karno, memberi keterangan pers saat menyambangi kediaman Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI, Jusuf Kalla, di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024).
Bakal calon Gubernur Jakarta dan Wakil Gubernur Jakarta dari PDIP, Pramono Anung - Rano Karno, memberi keterangan pers saat menyambangi kediaman Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI, Jusuf Kalla, di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024). (Tribunnews.com/Reza Deni)

"Pak JK beri masukan dan wejangan bagaimana tentang pembangunan Jakarta. Ini menandakan bahwa sebenarnya ada nafas dan semangat yang sama dari Mas Anies dengan Mas Pram dan Bang Doel," jelas Aris.

Tak hanya dengan Anies, Aris menilai bahwa Pramono-Rano memiliki semangat yang sama dengan gubernur sebelumnya di antaranya Ahok, Fauzi Bowo, dan Sutiyoso untuk membangun Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas