Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lasmiati: Mungkin Terungkap Setelah Ganti Presiden

Anggota DPR sud

Editor: Tjatur Wisanggeni
zoom-in Lasmiati: Mungkin Terungkap Setelah Ganti Presiden
Ferdinan/tribunnews.com
Laporan Wartawan Tribunnews.com: Ferdinand

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --  Anggota DPR sudah menikmati hasil reformasi, namun mereka yang menyatakan kasus 12 Mei 1998 bukanlah pelanggaran HAM berat. Hal itu dikatakan ibunda Henry Hartanto, Lasmiati sesaat setelah peringatan Tragedi 12 Mei 1998 di Universitas Trisakti, Grogol, Rabu (12/05/2010).

Henry adalah salah satu mahasiswa yang tewas tertembak di pelataran Universitas Trisakti saat berdemo menuntut turunnya Soeharto. "Seluruh anggota DPR,  12 tahun lalu sampai sekarang tidak  ada yang ingat, saya kecewa sekali," ujar Lasmiati.

Lasmiati menyatakan bahwa anggota Pansus yang terbentuk pada periode lalu, saat ini sudah terpilih menjadi Anggota DPR kembali tetapi mereka melupakan kasus ini. "Mereka harusnya inget dong," kata Lasmiati

Menurut lasmiati seharusnya kasus 12 Mei 1998 yang menjadi sejarah bangsa harusnya diungkap secara tuntas. "Katanya ini sejarah harusnya didorong kasus ini diungkap, bahwa anak kita pejuang reformasi, tetapi tidak diungkap, yang berbuat siapa gitu lho?," tambah Lasmiati.

Walaupun begitu, Lasmiati tetap berkeyakinan kasus ini akan terungkap. "Mungkin nanti pas ganti presiden," pungkas Lasmiati pilu. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas