Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ternyata Karyadi Dimutilasi Istri Ketiganya

Misteri sepuluh potongan tubuh yang ditemukan di sungai Kalibaru terungkap.Korban yakni Karyadi yang dimutilasi istri ketiganya, Muryani

Editor: Prawira
zoom-in Ternyata Karyadi Dimutilasi Istri Ketiganya
WARTA KOTA
Muryani tersangka pemutiasi Karyadi 
Laporan wartawan Tribunnews.com, Nurmulia Rekso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Akhirnya, misteri sepuluh potongan tubuh yang ditemukan di aliran sungai Kalibaru-Keramatjati, Jakarta Timur dan di tempat sampah di Jl. Makmur, Pasar Rebo, Jakarta Timur terungkap. Potongan dipastikan milik Petugas Bantuan Polisi (Banpol), Pasar Induk, Keramatjati, yang sudah dua minggu menghilang  karyadi (53).

Menurut Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Timur, Kompol Nicholas Lilipay, tersangka pelaku pembunuh dan pemutilasi Karyadi tak lain adalah Muryani (53), seorang janda pedagang buah yang dinikahinya. Muryani adalh istri ketiga korban.

Menurut Nurhayati (34), adik ipar Karyadi, diketahui Muryani sempat mengancam akan membunuh Karyadi jika kedapatan pria beristri banyak itu kembali main perempuan. Kenyataannya, Karyadi pun kembali menikah, bahkan dikabarkan ia juga sudah memiliki seorang pacar.

Namun ketika ditemui wartawan, sesaat sebelum Muryani diamankan, perempuan asal Jawa itu mengaku hanya tahu, sang suami pergi selama dua minggu untuk urusan bisnis.

"Saya cuma tahu dia ke Cianjur, kalau urusannya belum selesai dia katanya mau lanjut pergi lagi" tutur Muryani saat ditemui di kediamannya, di Jl. Anggrek, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Namun ternyata pihak kepolisian menemukan fakta yang berbeda, sehingga Muryani ditetapkan sebagai tersangka. Kini, Pihak polres Jakarta Timur tengah melakukan olah TKP di kediaman Muryani, tempat kediaman tetap Karyadi.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas