Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

HUT DKI Jakarta

Warga Jakarta Ingin Curhat? Ini Tempatnya

Dalam rangka HUT DKI ke-484, Pemprov DKI Jakarta akan menggelar spanduk di beberapa lokasi tertentu sebagai wadah curahan hati

Warga Jakarta Ingin Curhat? Ini Tempatnya
IST/TMC METRO
Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka HUT DKI ke-484, Pemprov DKI Jakarta akan menggelar spanduk di beberapa lokasi tertentu sebagai wadah curahan hati warga Jakarta.

Juru Bicara Gubernur DKI Jakarta, Cucu Ahmad Kurnia, mengatakan hal tersebut menjadi pembeda pada kegiatan rutin seperti Jakarta Fair, Jakarta Great Sale, dan Abang None yang sudah masuk dalam agenda.

"Spanduk tersebut tidak hanya sebagai tempat mencurahkan uneg-uneg, tetapi juga sebagai sarana untuk memberi masukan agar Jakarta dapat lebih baik lagi," ujar Cucu, Jumat (13/5/2011) di gedung Balai Kota.

Cucu menuturkan di beberapa tempat juga akan disediakan shout box yang didalamnya terdapat kamera untuk merekam dan warga dapat mencurahkan uneg-unegnya mengenai kota Jakarta.

"Lokasinya masih dalam tahap pembahasan, tetapi ada kemungkinan di PRJ selama sebulan," ucapnya.

Sarana yang disediakan Pemprov DKI bagi warga untuk menyampaikan uneg-unegnya diharapkan dapat memberikan kontribusi dan saran-saran membangun untuk perbaikan kota Jakarta.

Editor: Prawira
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas