Tribun

Mudik Lebaran 2011

Kemacetan Jakarta Diprediksi Hadir Mulai Esok

Sampai H+6 ini, jalanan Jakarta masih belum terlalu padat. Diprediksi jalanan Jakarta akan kembali mengalami kepadatan besok, Rabu (7/9/2011).

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Ade Mayasanto
Kemacetan Jakarta Diprediksi Hadir Mulai Esok
TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Malam Takbir Jalan Thamrin Jakarta macet, dipadati dengan mobil-mobil pribadi dan motor hingga sampai Tugu Monas, Selasa (30/8). (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama musim mudik lebaran kepadatan kendaraan di jalan-jalan Ibu Kota tampak lenggang lantaran sebagian besar warga Jakarta berada di luar kota, begitu pula sampai H+6 ini, jalanan Jakarta masih belum terlalu padat. Diprediksi jalanan Jakarta akan kembali mengalami kepadatan besok, Rabu (7/9/2011).

"Mungkin hari Rabu (7/9/2011) kemacetan akan kembali terlihat dan akan kembali normal (kepadatan kendaraan) pada Senin (12/9/2011) pekan depan," kata Kepala Bagian Pembinaan dan Operasional Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Latif Usman di Jakarta Selasa (6/9/2011).

Menurut Usman, sekarang sejumlah jalan di Jakarta masih lancar, hal tersebut bisa terlihat pada saat jam-jam sibuk, baik waktu masuk kerja atau pun jam pulang kerja. "Sekarang masih lancar," ucapnya.

Meskipun belum terlihat ada kepadatan kendaraan yang berarti di sejumlah ruas jalan Jakarta, tetapi jalur-jalur 3 in 1 sudah mulai diberlakukan kembali. "Sekarang jalur 3 in 1 sudah mulai berlaku lagi," ungkapnya.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas