Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Delapan Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Xenia

Seorang pengendara Xenia (bukan Avanza sebagaimana diberitaman sebelumnya) kehilangan kendali

Penulis: Y Gustaman
Editor: Gusti Sawabi


Laporan Yogi Gustaman
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pengendara Xenia (bukan Avanza sebagaimana diberitaman sebelumnya) kehilangan kendali saat memacu mobilnya, Daihatsu Xenia warna hitam di jalan depan Kementerian Perdagangan, Gambir, Jakarta Pusat. Malang, delapan orang pejalan kaki ditabraknya.

"Pengemudi wanita ini lepas kendali. Delapan pejalan kaki yang ditabraknya tewas. Sekarang masih dalam penyelidikan petugas di lokasi kejadian," ujar petugas TMC saat dihubungi Tribunnews.com, Minggu (22/1/2012). 

Pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya sudah menyarankan beberapa hal di antaranya, faktor kecelakaan lalu lintas yang disebabkan pengemudi salah satunya adalah tidak mengendalikan batas kecepatan dalam berkendara.

Sebelum menggunakan kendaraan anda, periksalah kelayakan piranti pengereman serta lampu kendaraan anda. Gunakan Jalur sesuai ketentuan, jangan melawan arus karena rawan kecelakaan. Menepilah mana kala anda mulai merasa kelelahan saat berkendara, pilih tempat istirahat yang aman dan nyaman untuk istirahat anda. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas