Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jenazah Wawan Belum Juga Diambil Keluarga

Kecelakaan maut Daihatsu Xenia bernopol B 2479 XI, Minggu (22/1/2012), yang menewaskan sembilan

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Taryono
zoom-in Jenazah Wawan Belum Juga Diambil Keluarga
TRIBUNNEWS.COM/Yogi Gustaman/TRIBUNNEWS.COM/Yogi Gustaman
Satpam Kementerian Dalam Negeri membersihkan lokasi kecelakaan maut dimana sebuah mobil mini bus yang menimbukan Korban 8 Korban tewas di depan Kantor Kementerian Perdagangan di Jalan Ridwan Rais. Jakarta. Minggu (22/01/2012) (TRIBUNNEWS.COM/Yogi Gustaman) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kecelakaan maut Daihatsu Xenia bernopol B 2479 XI, Minggu (22/1/2012), yang menewaskan sembilan orang, delapan jenazah di antaranya sudah dibawa pulang anggota keluarganya. Namun, satu jasad lagi yang masih tersimpan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Awalnya Wawan (17) tak dapat diidentifikasi karena tak ditemukan selembar pun identitas menempel pada tubuhnya. Pihak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo tidak tahu harus menghubungi ke mana.

"Wawan itu teman Firmansyah, sayang hanya ia yang tau dimana alamatnya" ujar Usub ayah Firmansyah saat ditemui Tribunnews.com di kediamannya Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Dari informasi yang dihimpun Tribunnews.com, hanya Ari dan Firmansyah yang mengenali sosok Wawan, naas keduanya tewas tertabrak. Ketiganya sahabat ini adalah teman mengaji. Saat kecelakaan, mereka baru saja selesai bermain futsal di daerah Jakarta Pusat.(*)

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas