Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Bocah Korban Xenia Menderita Cedera Kepala Ringan

Dua orang bocah yang menjadi korban luka-luka akibat diseruduk Xenia, Kenny (8) dan Indra (11),

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Taryono
zoom-in Dua Bocah Korban Xenia Menderita Cedera Kepala Ringan
TRIBUNNEWS.COM/Yogi Gustaman/TRIBUNNEWS.COM/Yogi Gustaman
Satpam Kementerian Dalam Negeri membersihkan lokasi kecelakaan maut dimana sebuah mobil mini bus yang menimbukan Korban 8 Korban tewas di depan Kantor Kementerian Perdagangan di Jalan Ridwan Rais. Jakarta. Minggu (22/01/2012) (TRIBUNNEWS.COM/Yogi Gustaman) 

Kepala Dua Bocah Menderita Cedera Kepala Ringan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua orang bocah yang menjadi korban luka-luka akibat diseruduk Xenia, Kenny (8) dan Indra (11), masih menjalani perawatan di ruang IGD RSPAD Gatot Subroto. Dokter mengungkapkan kondisi kepala dua bocah tersebut ,telah dilakukan CT scan dan menderita cedera kepala ringan.

Kepala Dokter Jaga IGD RSPAD Gatot Subroto, Inviction Miguna, menjelaskan kondisi dua orang bocah tersebut keadaannya masih stabil. "Keadaannya stabil. Dua anak-anak itu menderita cedera kepala ringan dan dilakukan tindakan observasi (perawatan). Ada patah tulang, namun tidak lebih dari satu tabula. Maksudnya tidak ada faktor tulang yang mendesak ke otak," terang Miguna, Minggu (22/1/2012).

Setelah meninggalnya Akbar, kata Miguna, kini hanya ada tiga orang yang dirawat di RSPAD Gatot Subroto. Selain dua anak-anak, satu korban luka-luka lainnya adalah Siti Mukaromah (30). "Ibu Siti sekarang masih menunggu hasil CT scan kepalanya. Sekarang kondisinya masih stabil," ucapnya.

Seperti diberitakan, satu orang korban luka-luka yang dirawat di RSPAD telah meninggal dunia akibat menderita cedera kepala berat. Akbar meninggal dunia sekitar pukul 19.00 WIB tadi dan disambut histeris oleh keluarganya yang menunggu sejak tadi. Jenazah Akbar sendiri saat ini telah dibawa pihak keluarga kembali ke kediamannya di kawasan Tanah Tinggi, Jakarta Pusat.(*)

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas