Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Apriani Dapatkan Ekstasi di Tempat Hiburan

Apriani Susanti (29), pengemudi Daihatsu Xenia maut yang menewaskan sembilan orang mengaku mendapatkan ekstasi di tempat hiburan

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Prawira
zoom-in Apriani Dapatkan Ekstasi di Tempat Hiburan
TRIBUNNEWS.COM/ANDRI MALAU
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto saat konfrensi pers kasus kecelakaan maaut dengan tersangka Apriani di Polda Metro Jaya, Senin (23/1/2012). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Apriani Susanti (29), pengemudi Daihatsu Xenia maut yang menewaskan sembilan orang mengaku mendapatkan ekstasi di tempat hiburan di kawasan Jakarta Pusat.

"Dia dapatkan di tempat hiburan," Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, saat konferensi pers, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/1/2012).

Lebih lanjut, menurut keterangan Kabid Humas, pihaknya tengah mendalami dari siapa Apriyani mendapat barang haram itu. "Masih kita dalami. Yang jelas di tempat hiburanlah dia menggunakannya," ucapnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Hasil tes urine Apriyani Susanti (29), pengemudi Daihatsu Xenia maut yang menewaskan sembilan orang menunjukkan positif mengandung methapetamin.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas