Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Apriani Sudah Tunjuk Pengacara

Pihak keluarga Apriani sudah menunjuk seorang pengacara untuk mendampingi kasus hukum yang melilitnya.

Penulis: Prawira
zoom-in Apriani Sudah Tunjuk Pengacara
ISTIMEWA
Polisi menderek mobil xenia yang menabrak dan menewaskan delapan orang di Kawasan Gambir Jakarta, Minggu (22/1/2012). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak keluarga Apriani sudah menunjuk seorang pengacara untuk mendampingi kasus hukum yang melilitnya.

Polisi sendiri sudah menetapkan Apriani sebagai tersangka penabrak hingga menewaskan sembilan orang. Selain itu hasil pengujian polisi menyatakan bahwa Apriani dan tiga temannnya terbukti menggunakan narkotika dan alkohol. Keempatnya juga ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba.

"Kita sudah tunjuk pengacara. Jadi nanti urusan hukum dan hubungan ke media akan diurus oleh pengacara yang kami tunjuk," kata Nurdin, sepupu Apriani kepada Tribunnews.com, Senin (23/1/2012) malam.

Apriani adalah anak kedua dari empat bersaudara. Ayah Apriani sudah meninggal sejak setahun lalu. Apriani yang lajang ini masih tinggal dengan ibunya, Yurneli. Apriani lulusan Institut Kesenian Jakarta yang kini bekerja di sebuah rumah produksi iklan.

Keluarga menilai Apriani adalah anak yang baik dan bertanggung jawab. Keluarga juga mengatakan Apriani tak pernah berurusan dengan yang namanya narkoba. Karena itu keluarga tidak percaya bahwa Apriani dinyatakan positif menggunakan narkoba.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas