Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Beredar Foto-foto Apriani Bersama Sule dan Kurniawan DJ

kini beredar pula foto-foto dari tersangka pengemudi Xenia maut itu bersama pelawak Entis Sutisna alias Sule.

Editor: Prawira

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah beredarnya foto-foto Apriani Susanti tengah berpesta miras, kini beredar pula foto-foto dari tersangka pengemudi Xenia maut itu bersama pelawak Entis Sutisna alias Sule. Ada pula foto-foto Apriayani bersama mantan pemain timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Julianto.

Apriani adalah tersangka pengemudi Xenia maut yang mengakibatkan tewasnya 9 orang, di Jalan Ridwan Rais, dekat Tugu Tani Jakarta, Minggu (22/1/2012) kemarin.

Dalam foto yang tersebar di internet itu, tampak Apriani mengenakan kemeja merah dan kaus hitam, serta memakai bando merah. Sedangkan di sampingnya pelawak Sule memakai kaus warna hitam.

Di fotonya yang lain, tampak Apriani bersama mantan bintang sepakbola Indonesia, Kurniawan Dwi Julianto. Apriani masih menggunakan baju yang sama, sedangkan Kurniawan mengenakan kaus berwarna hitam.

Diduga foto-foto tersebut diunggah dari akun facebook. Kini akun facebook dan twitter Apriani tak bisa lagi dibuka. Namun, sebelum ditutup foto itu sudah beredar luas di internet. Apalgi di twitter. Pengemudi yang menurut polisi mengonsumsi narkoba ini terus mendapat hujatan.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas