Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Karangan Bunga Hiasi Lokasi Kecelakaan Xenia Maut

Lokasi kecelakaan maut yang menewaskan sembilan orang di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat dipadati warga.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Prawira
zoom-in Karangan Bunga Hiasi Lokasi Kecelakaan Xenia Maut
TRIBUNNEWS.COM/FERDINAND WASKITA
Lokasi kecelakaan maut yang menewaskan sembilan orang di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat dipadati warga, Senin (23/1/2012). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lokasi kecelakaan maut yang menewaskan sembilan orang di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat dipadati warga. Mereka penasaran ingin melihat lokasi kejadian tewasnya sembilan orang akibat ditabrak mobil Xenia yang dikemudikan Apriani Susanti.

"Penasaran, ingin melihat lokasi tabrakan," kata Nani (45) ketika ditemui di lokasi, Senin (23/1/2012).

Di lokasi kecelakaan maut itu terlihat dua karangan bunga yang berasal dari PT Jasa Raharja (Persero) dan DPW PKS DKI Jakarta. Sementara garis polisi masih melintang di lokasi kejadian.

"Saya gemas melihat pelakunya seperti orang yang tidak bersalah. Padahal sudah menewaskan sembilan orang," ujar Nani yang bekerja di Departemen Perhubungan.

Nani sehari-hari melewati jalan Ridwan Rais. Karena penasaran itulah, maka ia mengajak anaknya untuk menyaksikan secara langsung lokasi peristiwa nahas itu. "Tadi saya lihat bercak darahnya masih ada," ujar Nani yang bertempat tinggal di Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi.

Pantauan Tribunnews.com, ratusan warga memadati lokasi tersebut membuat arus lalu lintas tersendat. Mereka juga bertukar video kecelakaan maut itu. "Tadi saya lihat videonya, ngeri," kata Eko (31), warga yang berada di lokasi.

BERITA REKOMENDASI

Guna mengatasi kepadatan arus lalu lintas, dua polisi lalu lintas dikerahkan untuk mengurai kemacetan di depan kantor Pelayanan Pajak.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas