Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Minah: Saya Sangat Sedih

Lantunan ayat-ayat suci Al-Quran yang diserukan sejumlah orang, bergema di sejumlah sudut TPU.

Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Minah: Saya Sangat Sedih
tribunnews.com
Korban Xenia maut 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --- Tempat Pemakaman Umum (TPU), Kawi-Kawi, Johar Baru, Jakarta Pusat, hari ini, Senin (23/01/2012), mendadak ramai, pasalnya ada empat orang warga Johar Baru yang dimakamkan di TPU tersebut.

Lantunan ayat-ayat suci Al-Quran yang diserukan sejumlah orang, bergema di sejumlah sudut TPU, mengantarkan empat orang yang dimakamkan hari ini.

Empat orang yang dimakamkan hari ini adalah Buhari (16), Muhamad Akbar (20), Firmansyah (16), dan Muhammad Hudzaifah, (16), yang tinggal bertetangga di Jalan Sumbadrah, Johar Baru, Jakarta Selatan, tewas karena ditabrak sebuah mobi Daihatsu Xenia, tak jauh dari Tugu Tani, Jakarta Pusat pada Minggu pagi (22/01).

Bagi Minah (65), menyambangi pemakaman Kawi-kawi adalah sebuah hal yang tak asing lagi, pasalnya baru tiga hari lalu, ia memakamkan sang suami, Sukimin (68) di TPU tersebut, kini, ia harus memakamkan putra bungsunya, Akbar.

"Saya masih sedih," katanya singkat.

Sementara itu, Maria (29), kakak perempuan Akbar memilih untuk menjauhi kerumunan makam sang adik. Ia memilih duduk disalah satu makam, sembari membaca al-Quran dengan air mata yang berlinang.

Dimakam tersebut, tahun lalu juga dimakamkan Bilqis Anindia Pasa, balita yang mempunya penyakit khusus, juga dimakamkan di makam itu. (NURMULIA REKSO PURNOMO).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas