Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Olah TKP Xenia Maut, Jalan Ridwan Rais Ditutup

Proses olah TKP tabrakan maut Xenia sedikit terhambat karena padatnya kendaraan yang lalu-lalang di Jalan Ridwan Rais

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Prawira
zoom-in Olah TKP Xenia Maut, Jalan Ridwan Rais Ditutup
tribunnews.com
Polda Metro Jaya melakukan olah TKP di lokasi kejadian yang menewaskan 9 orang dan melukai 33 lainnya setelah minibus Daihatsu Xenia yang dikemudikan Apriani Susanti menabrak mereka, Minggu 22/1/2012) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Proses olah TKP tabrakan maut Xenia sedikit terhambat karena padatnya kendaraan yang lalu-lalang di Jalan Ridwan Rais Jakarta Pusat. Untuk mempercepat proses olah TKP, polisi hendak menutup Jalan Ridwan Rais.

Kepala Puslabfor Mabes Polri, Ruslan Riza, mengatakan pihaknya menginginkan jalur tersebut steril agar memudahkan jalannya proses olah TKP. "Paling tidak dua jam saja (jalan steril) untuk rekonstruksi awal. Agar kami bisa konsentrasi dan proses ini cepat selesai," ujar Ruslan, Selasa (24/1/2012). Dari pantauan Tribunnews.com, pejalan kaki pun dilarang melintas sembarangan di sekitar tempat olah TKP.

Saat ini, polisi tengah memarkirkan truk sebagai sarana olah TKP. Jalan Ridwan Rais pun kini telah steril dari kendaraan bermotor, baik di jalan utamanya maupun jalur busway. Hanya jalan menuju Monas saja yang masih diperbolehkan melintas. Kepadatan kendaraan yang menuju Monas dari arah Tugu Tani pun tak terhindarkan karena banyak warga yang memperlambat kendaraannya untuk melihat proses olah TKP.

Sedangkan Apriani Susanti (29) yang menjadi tersangka utama dalam kasus tabrakan Xenia maut, tidak dihadirkan karena dirasa belum perlu.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas