Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Olah TKP Xenia Maut, Jl Pejambon Menuju Tugu Tani Ditutup

polisi mulai memberikan instruksi agar menghindari jalan menuju Jalan Medan Merdeka Timur dan Jalan Ridwan Rais.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Olah TKP Xenia Maut, Jl Pejambon Menuju Tugu Tani Ditutup
tribunnews.com
Persiapan olah TKP di lokasi kecelakaan antara mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan Apriani Susanti dengan belasan pejalan kaki 


Laporan Danang Setiaji
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk menghindari kemacetan panjang saat olah TKP kecelakaan Xenia yang merenggut nyawa sembilan orang, polisi menutup jalan Pejambon depan departemen Agama menuju arah Tugu Tani.

Pantauan Tribunnews.com di lapangan, Selasa (24/1/2012), polisi mulai memberikan instruksi agar menghindari jalan menuju Jalan Medan Merdeka Timur dan Jalan Ridwan Rais. Walaupun Jalan Pejambon telah ditutup, belum bisa mengurangi kepadatan lalu-lintas karena masih ada kendaraan dari arah Jalan Medan Merdeka Barat.

Saat ini, polisi juga telah memasang portal ditempat olah TKP dan mempersempit ruas jalan Ridwan Rais. Polisi juga telah memberi tanda pada aspal berupa tiga coretan bintang warna putih sebagai tanda tiga orang tewas di jalan saat itu. Ada juga coretan bergambar bentuk tubuh orang disamping pintu masuk kantor Kementerian Perdagangan.

Seperti diketahui, olah TKP kali ini dilakukan oleh Puslabfor Mabes Polri. Sebelumnya, Dirlantas Polda Metro Jaya telah melakukan olah TKP di sekitar halte Tugu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas