Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi: Wajah Afriyani Cs Tak Tampak Menyesal

Pengemudi Xenia maut, Apriani Susanti tidak menunjukkan ekspresi wajah penyesalan saat penyidik meminta keterangan

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Prawira
zoom-in Polisi: Wajah Afriyani Cs Tak Tampak Menyesal
Istimewa
Foto yang beredar di dunia maya yang menunjukkan wanita yang diduga sebagai Apriani Susati, sopir Xenia Maut, saat tengah pesta miras. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengemudi Xenia maut, Afriyani Susanti tidak menunjukkan ekspresi wajah penyesalan saat penyidik meminta keterangan terkait penggunaan obat terlarang.

"Wajahnya tidak ada ekspresi," kata Kasubdit II Psikotropika Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Eko Saputro di Polda Metro Jaya, Selasa (24/1/2012).

Eko mengatakan hal yang sama juga terjadi ketika penyidik memeriksa tiga teman yang turut menumpang mobil Xenia tersebut yakni Arisendi (34), Denny Mulyana (30), dan Adistina Putri Grani (25). "Mungkin karena pengaruh obat," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil Xenia hitam yang dikemudikan Apriani Susanti (29) menabrak 12 orang pejalan di kasawan Tugu Tani, Minggu, siang pukul 11.10 WIB. Sembilan orang tewas, dan empat lainnya luka-luka. Saat kejadian, mobil ditumpangi empat orang. Sopir dan tiga rekannya, Arisendi (34), Denny Mulyana (30), dan Adistina Putri Grani (25).

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas