Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Puslabfor Identifikasi Seluruh Bagian Mobil Xenia Apriani

Mobil Daihatsu Xenia maut bernopol B 2479 XI yang dikendarai tersangka Apriani Susanti (29) hari ini Selasa (24/1/2012) diidentifikasi

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Puslabfor Identifikasi Seluruh Bagian Mobil Xenia Apriani
tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Mobil Daihatsu Xenia maut bernopol  B 2479 XI yang dikendarai tersangka  Apriani Susanti (29) hari ini Selasa (24/1/2012) diidentifikasi oleh Tim Puslabfor Mabes Polri di Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya Pancoran.

Tim Puslabfor yang terdiri dari empat anggota ini langsung memeriksa  bagian mobil di antaranya  kaca, rem, ban, mesin mobil, mengambil bekas bercak noda darah di bagian pintu kiri depan, dan lainnya.

Kasubdit Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Sudarmanto mengatakan belum bisa memberitahukan hasil dari labfor. "Nanti saja, saat ini saya belum bisa menjelaskan hasil penyelidikan labfor. Lebih baik tunggu saja, biar petugas labfor menyelesaikan dulu pekerjaannya, supaya tidak ada kesimpangsiuran," tegas Sudarmanto.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, tabrakan maut terjadi di Jalan M Ridwan, dekat Tugu Tani, Jakarta Pusat pukul 11.30 WIB. Sebuah mobil Daihatsu Xenia B 2479 XI menabrak sejumlah pejalan kaki yang sebagian besar baru saja selesai berolahraga di Monumen Nasional (Monas).

Mobil Xenia yang dikendarai Apriani Susanti (29), saat itu melaju kencang dan oleng sampai akhirnya menghantam para pejalan kaki di trotoar dan halte. Mobil baru behenti setelah meringsek masuk ke halaman kantor Kementerian Perdagangan.

Akibat peristiwa ini, sembilan orang tewas dan tiga orang luka-luka. Korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), sementara korban luka-luka dilarikan ke RSPAD.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas