Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Masih Antusias Lihat TKP Xenia Maut

Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan Xenia yang merenggut nyawa sembilan pejalan kaki masih dipenuhi warga

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Warga Masih Antusias Lihat TKP Xenia Maut
TRIBUNNEWS.COM/NURMULIA REKSO P
Shalter bus di depan kantor Kementerian Perdagangan RI, di kawasan Jakarta Pusat, lokasi kecelakaan maut yang menewaskan delapan orang pada Minggu siang, (22/01/2012), hingga Selasa (25/1/2012) kini ramai dikunjungi warga yang penasaran. 


Laporan Danang Setiaji
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan Xenia yang merenggut nyawa sembilan pejalan kaki masih dipenuhi warga yang penasaran. Halte Tugu pun masih ada bunga-bunga yang ditabur sebagai bentuk duka cita.

Polantas yang berjaga masih sibuk mengatur lalu-lintas karena banyak warga yang memarkir kendaraannya dekat Kementerian Perdagangan sehingga arus lalu-lintas menjadi padat. "Ini bukan pengamanan khusus. Ini pengamanan rutin agar tidak terjadi kemacetan lalu-lintas," ujar Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Budianto, Selasa (24/1/2012).

Dari pantauan Tribunnews.com, banyak pengendara yang berhenti dan mengabadikan halte Tugu dengan kamera ponsel. "Penasaran saja mas. Kemarin lihat di tv, jadi mau lihat langsung," ujar Ari, seorang pengendara motor yang kebetulan melintas.

Halte Tugu yang masih dipasangi garis kuning polisi ini pun memang menarik perhatian pengguna jalan baik yang menuju arah Monas maupun Tugu Tani. Jumlah personel yang ada saat ini pun, mulai ditambah untuk melakukan pengamanan.

Seperti diberitakan, kecelakaan maut yang melibatkan mobil Xenia merenggut nyawa sembilan orang pada hari Minggu (22/1/2012) kemarin. Apriliani yang ditetapkan sebagai tersangka, positif menggunakan sabu saat mengemudikan Xenia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas