Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Afreeyani: Me, Simply Unforgettable

Afriyani Susanti, pengemudi Daihatsu Xenia maut yang menyeruduk belasan pejalan kaki di kawasan Tugu Tani, Jakarta,

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Afreeyani: Me, Simply Unforgettable
IndonesianCupid.com
CARI JODOH - Akun Afreeyani yang diduga kuat dimiliki Afriyani Susanti, di situs kencan dan perjodohan IndonesianCupid.com. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Afriyani Susanti, pengemudi Daihatsu Xenia maut yang menyeruduk belasan pejalan kaki di kawasan Tugu Tani, Jakarta, Minggu (25/1/2012) silam dan mengakibatkan 9 orang meninggal dunia diduga masuk sebagai member dari situs kencan dan perjodohan IndonesianCupid.com. Afriyani diduga memiliki nama akun Afreeyani yang memiliki profil picture mirip dengan Afriyani Susanti.

Bagaimana ia menggambarkan dirinya agar bisa 'dilirik' member lain di situs tersebut? Kalimat simpel 'Me, Simply Unforgettable,' menjadi kata-kata pilihan Afreeyani soal gambaran dirinya secara umum.

Kata-kata itu bisa jadi benar adanya. Sosok pada akun tersebut menjadi sulit dilupakan jika dikaitkan atas tragedi mengerikan yang terjadi di Minggu (22/1/2012) pagi di bilangan Tugu Tani. Belasan orang diseruduk mobil yang dikemudikan orang yang profilnya mirip dengan sosok yang ada di akun Afreeyani. Delapan orang meninggal seketika, satu orang lainnya meninggal di rumah sakit. Beberapa lainnya luka berat.

Sepertinya, Afriyani dan Afreeyani memang memiliki kesamaan; Simply Unforgettable.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas