Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Periksa CCTV Kementerian Perdagangan

Demi mengungkap tabrakan maut Xenia bernopol B 2479 XI yang dikemudikan oleh Afriyani Susanti (29) yang menewaskan sembilan orang dan tiga korban

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Polisi Periksa CCTV Kementerian Perdagangan
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Puslabfor Mabes Polri melakukan olah Tempat Kejadian Perkara tabrakan maut mobil Xenia dengan pejalan kaki, di Halte Tugu Tani, depan Kantor Kementrian Perdagangan, Jakarta, Selasa (24/1/2012). Sebuah mobil Xenia yang dikendarai AS menabrak pejalan kaki, sehingga menewaskan 9 orang Minggu (22/1) lalu. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAkARTA - Demi mengungkap tabrakan maut Xenia bernopol B 2479 XI yang dikemudikan oleh Afriyani Susanti (29) yang menewaskan sembilan orang dan tiga korban luka, pihak kepolisian mengaku akan memeriksa CCTV di Kementrian Perdagangan.

"Kami tengah mempelajari dan memeriksa CCTV milik Kementerian Perdagangan untuk mengungkap tabrakan ini," jelas Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Dwi Sigit Numantyas Rabu (25/1/2012).

Sigit berharap dari CCTV tersebut, diharapkan mampu memberikan informasi terkait kronologis insiden tabrakan maut itu, baik sebelum maupun sesaat setelah kejadian.

"Masih kami pelajari semuanya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa diketahui hasilnya," ujar  Sigit.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas