Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Berat Badan Afriyani Turun Selama Sepekan Terpenjara

Berat badan Afriyani Susanti (29) turun. Sejak ditahan Minggu lalu, nafsu makannya berkurang

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Domu D. Ambarita
zoom-in Berat Badan Afriyani Turun Selama Sepekan Terpenjara
googleimage
Afriani Susanti, pengendara mobil yang menabrak pejalan pekan lalu; sembilan orang tewas, dan 3 lainnya luka-luka. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berat badan Afriyani Susanti (29) turun. Sejak ditahan di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya, Minggu lalu, pengemudi Xenia maut yang ditetapkan menjadi tersangka kasus kecelakaan yang menyebabkan 9 orang tewas dan tiga lainnya luka-luka rupanya mengalami tekanan.

"Dia sangat menyesal, nafsu makannya turun sehingga berat badannya turun," ucap Efrizal pengacara Afriyani saat dihubungi Tribunnews.com, Minggu (29/1/2012).

Efrizal menuturkan tidak mengetahui pasti volume penyusutan berat badan Afriyani. Namun bisa dipastikan badan wanita gemuk itu semakin ringan.

"Dia sehat, cuma memang beratnya turun. Tapi saya nggak tahu berapa kilo turun, terlihat badannya agak kurusan," kata Efrizal.

Afriani menjadi tersangka kecelakaan maut di Tugu Tani Minggu (22/1/2012) yang lalu hingga mengakibatkan sembilan orang meninggal dan tiga lainnya luka-luka. Selain itu Afriani juga berstatus tersangka kasus narkoba atas karena positif mengonsumsi narkoba sesaat sebelum kecelakaan maut itu.

Afriani bersama tiga rekannya, Adistina Putri Grani, Deny Mulyana, dan Arisendi ditetapkan tersangka kasus narkoba, yang mereka konsumsi di sebuah diskotek di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas