Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Keluarga Korban Xenia Maut Minta Afriyani Datang ke RSPAD

Keluarga korban Xenia maut, meminta tersangka Afriyani Susanti (29) datang ke RSPAD Gatot Subroto, bila ingin meminta maaf

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
zoom-in Keluarga Korban Xenia Maut Minta Afriyani Datang ke RSPAD
googleimage
Apriani Susanti 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keluarga korban Xenia maut, meminta tersangka Afriyani Susanti (29) datang ke RSPAD Gatot Subroto, bila ingin meminta maaf secara pribadi.

Hal ini disampaikan Teguh Hadi Purnomo, suami dari Siti Mukaromah, yang menderita patah tulang akibat kecelakaan tersebut. Teguh mengatakan, ia belum melihat rekaman video permintaan maaf yang dilakukan Afriyani, yang belum lama ini diputar di sebuah stasiun televisi swasta. Dalam rekaman tersebut, berkali-kali Afriyani mengatakan "tidak bermaksud" sambil menangis dan sesekali menutupi wajahnya.

"Belum lihat (rekaman Afriyani minta maaf). Ya, saya Alhamdullilah kalau dia mau minta maaf. Tetapi maafnya tersebut sebaiknya ditujukan pada masyarakat, tidak hanya ke keluarga korban," ujar Teguh, Minggu (29/1/2012) di RSPAD Gatot Subroto.

Dikatakannya, bila Afriyani ingin meminta maaf secara pribadi, ia meminta wanita berkacamata itu datang langsung mengunjungi korban yang saat ini masih dirawat di RSPAD.

"Tidak hanya keluarga saya, keluarga lain yang jadi korban juga sebaiknya didatangi kalau mau minta maaf secara pribadi. Saya maunya seperti itu," imbuhnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas