Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lokasi Tabrakan Maut Xenia Jadi Titik Kemacetan

Lokasi tabrakan maut Xenia di halte bus depan Kementerian Perdagangan, kini menjadi salah satu penyumbang titik kemacetan

Penulis: Theresia Felisiani
zoom-in Lokasi Tabrakan Maut Xenia Jadi Titik Kemacetan
TRIBUNNEWS.COM/NURMULIA REKSO P
Shalter bus di depan kantor Kementerian Perdagangan RI, di kawasan Jakarta Pusat, lokasi kecelakaan maut yang menewaskan delapan orang pada Minggu siang, (22/01), kini ramai di kunjungi warga yang penasaran. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lokasi tabrakan maut Xenia di halte bus depan Kementerian Perdagangan, kini menjadi salah satu penyumbang titik kemacetan. Pasalnya, banyak warga yang berdatangan ke lokasi tersebut, sehingga menimbulkan kemacetan.

Dari pantauan Tribunnews.com, Minggu (29/1/2012), dari arah Gambir menuju Tugu Tani melewati Jl Ridwan Rais selalu padat merayap. Hal ini dikarenakan lokasi tabrakan maut tersebut masih jadi pusat perhatian warga.

Banyak pengendara yang memperlambat kendarannya, untuk sekedar melihat warga yang masih mengerumuni lokasi itu. Ada juga beberapa warga yang memang sengaja datang untuk melihat dan memarkirkan kendaraan mereka di pinggiran jalan, sehingga memperparah kemacetan.

Tak hanya itu, beberapa warga juga tampak mengabadikan lokasi tabrakan dengan kamera ponsel mereka. Ada pula yang berdoa dan menabur bunga bagi para korban meninggal.

Seperti diketahui, tepat seminggu yang lalu terjadi kecelakaan maut di Jl Ridwan Rais Minggu (22/1/2012) akibat dari mobil Xenia yang menabrak dan menewaskan sembilan orang serta tiga lainnya luka. Pengemudi Xenia, Afriyani Susanti (29) pun dijadikan tersangka akibat kecelakaan itu.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas