Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Padati Tahlilan di Rumah Afriyani

Puluhan warga memadati acara Tahlilan yang diselenggarakan pihak keluarga Afriyani Susanti, di kediamannya, Jalan Kranggan Terusan 148 Tanjung Priok

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Prawira
zoom-in Warga Padati Tahlilan di Rumah Afriyani
TRIBUNNEWS.COM/ABDUL QODIR
Suasan tahlilan di rumah keluarga Afriyani, Minggu (29/1/2012). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puluhan warga memadati acara Tahlilan yang diselenggarakan pihak keluarga Afriyani Susanti, di kediamannya, Jalan Kranggan Terusan 148 Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Minggu (29/1/2012) malam.

Tahlilan ini digelar sebagai bentuk simpati keluarga Afriyani atas korban tewasnya sembilan warga dalam kecelakaan Xenia yang dikendarai Afriyani di halte bus depan Kementrian Perdagangan, Jakarta, pada Minggu (22/1/2011) lalu.

Sebagian besar warga yang mengikuti Tahlilan ini berasal dari sekitar rumah keluarga Afriyani. Tampak warga berdatangan dan mengisi kursi-kursi yang disediakan di bawah tenda, depan rumah Afriyani mulai pukul 19.00 WIB.

Karena banyaknya warga yang hadir, sebagian warga yang mengikuti Tahlilan ditempatkan di rumah tetangga. "Yah, saya diundang oleh keluarganya. Kita sih datang saja, ini bentuk simpati keluarga atas korban," ujar seorang warga yang menolak menyebut namanya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas