Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi akan Periksa Kondisi Kejiwaan Afriyani

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Nugroho Aji menuturkan pihaknya dalam waktu dekat akan memeriksa kodisi kejiwaan Afriyani

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Polisi akan Periksa Kondisi Kejiwaan Afriyani
Istimewa
Aprianti Susanti tersangka penabrak pejalan kaki di kisaran Tugu Tani yang mengakibatkan 9 orang meninggal dunia, Minggu (22/1/2012). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Nugroho Aji menuturkan pihaknya dalam waktu dekat akan memeriksa kodisi kejiwaan Afriyani dan ketiga temannya.

Nugroho juga mengatakan pihaknya akan mengirim surat ke Biro SDM Polda Metro Jaya untuk memeriksa kondisi kejiwaan Afriyani Cs.

"Kami akan kirim surat ke biro SDM biar nanti ada psikolog yang bekerja," tegas Nugroho.

Saat ditanya apakah saat ini kondisi kejiwaan Afriyani bermasalah, Nugroho menjawab tidak ada masalah karena saat pemeriksaan apa yang diterangkan keempat tersangka klop (sama) dengan keterangan para saksi.

"Saat menjalani pemeriksaan memang kejiwaanya tidak bermasalah. Tapi kan kita juga mau tanya sama ahlinya bagaimana sebenarnya kondisi kejiwaan dia (Afriyani) dan teman-temannya," papar Nugroho saat ditemui di Mapolda Metro Jaya Senin (30/1/2012).

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas