Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Adistina Putri Gani Sakit Mata

Angga, kakak dari Adistina Putri Gani (25) seorang dari rekan Afriyani Susanti (29) yang juga tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Selasa

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Adistina Putri Gani Sakit Mata
Facebook
Foto ini sinkron dengan foto Facebook Adistina Putri Grani alias Disty, namun akunnya sudah dihapus Senin (23/1/2012) siang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Angga, kakak dari Adistina Putri Gani (25) seorang dari rekan Afriyani Susanti (29) yang juga tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Selasa (31/1/2012) siang pukul 13.00 WIB tampak mengunjungi Adistina. Usai mengunjungi adiknya, Angga mengatakan Adistina sedang sakit mata.

"Tadi sih pas bertemu ma Disti (sapaan akrab Adistina), dia lagi sakit mata," singkat Angga, kakak kandung Disti saat ditemui usai menjenguk adiknya.

Ketika ditanya apa yang dibawa Angga untuk Disti, Angga menjawab "Ya bawa apa, bawa makanan lah pastinya sama minuman-minuman," singkat Angga.

Terkait maksud kedatangannya ke tahanan, Angga mengaku demi memberikan dukungan moral bagi Disti.

Seperti diketahui, Adistina merupakan seorang dari rekan Afriyani di dalam mobil xenia maut, akibat mengkonsumsi narkoba Disti pun ditetapkan sebagai tersangka narkoba bersama dengan Afriyani dan dua teman lainnya Arisendi (34) dan Deny M (30).

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas