Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Afriyani Senang Dikunjungi Ibunda

Di hari ketiga Jumat (3/2/2012) pemeriksaan kejiwaan Afriyani Susanti (29) tim pengacara dari Afriyani, Ahmad Suyudi mengatakan kliennya

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Afriyani Senang Dikunjungi Ibunda
TRIBUNNEWS.COM/DOMU AMBARITA
Yurneli (tengah) ibunda Afriyani saat acara tahlilan untuk korban kecelakaan maut mobil xenia yang dikemudikan anaknya, Minggu (29/1/2012). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di hari ketiga Jumat (3/2/2012)  pemeriksaan kejiwaan Afriyani Susanti (29) tim pengacara dari Afriyani, Ahmad Suyudi mengatakan kliennya sangat senang hari ini.

"Afriyani terlihat sangat senang hari ini. Karena bisa dipertemukan dengan ibundanya," ucap Ahmad saat ditemui usai mendampingi pemeriksaan Afriyani Jumat (3/1/2012).

Ahmad memaparkan sebenarnya sudah sejak lama Afriyani meminta pada tim pengacaranya untuk bisa dipertemukan dengan ibundanya. Dan ternyata saat pemeriksaan tahapan ketiga pihak tim dokter dari BNN dan RSKO meminta kedatangan ibunda Afriyani untuk mengkroscek jawaban dari Afriyani.

"Nah pas banget waktunya, pas memang Afriyani minta dipertemukan pas dengan tim dokter memanggil ibunya. Jadi tadi ada acara temu kangen," terang Ahmad.

Ahmad menambahkan kelurga Afriyani diantaranya Yurneli, ibunda Afriyani, Ruly adik dari Afriyanti dan dua orang sepupu Afriyani datang mengunjungi Afriyani pukul 09.00 WIB menggunakan mobil APV hitam.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas