Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Peluk Cium Ibunda untuk Afriyani

Di hari ketiga Jumat (3/2/2012) pemeriksaan kejiwaan Afriyani Susanti (29) Yurneli, ibundanya turun hadir untuk dimintai keterangan

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Peluk Cium Ibunda untuk Afriyani
TRIBUNNEWS.COM/DOMU AMBARITA
Yurneli (tengah) ibunda Afriyani saat acara tahlilan untuk korban kecelakaan maut mobil xenia yang dikemudikan anaknya, Minggu (29/1/2012). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di hari ketiga Jumat (3/2/2012)  pemeriksaan kejiwaan Afriyani Susanti (29) Yurneli, ibundanya turun hadir untuk dimintai keterangan oleh Tim Dokter dari BNN dan RSKO.

Berdasarkan rekaman video yang diperlihatkan Ahmad Suyudi tim dari pengacara Afriyani, diketahui saat dipertemukan dengan anaknya (Afriyani) Yurneli langsung mendekap dan merangkul erat Afriyani. Ciuman Yurneli mendarat di pipi kiri, kanan dan kening Afriyani.

Usai melepas kangen dengan ibundanya, Afriyani yang siang itu menggunakan celana berbahan kain dibawah lutut, berkerudung serta menggunakan kaos berwarna kuning dilapisi dengan baju tahanan berwarna orang juga memeluk dan merangkul Rully adik dari Afriyani.

Untuk diketahui, kedatangan Ibunda Afriyani memang atas dasar permintaan dari tim dokter yang ingin mengkroscek antara jawaban Afriyani dengan pihak ibundanya.

"Jadi tadi itu pertanyaanya seputar kejiwaan Afriyani, kesehariannya hingga saat ibunda mengetahui Afriyani mengkonsumsi narkoba," ucap Ahmad.

Seperti telah diketahui, mulai dari Rabu (1/2/2012)  Afriyani Cs telah menjalani tes kejiwaan secara tertulis dengan menjawab sebanyak 567 pertanyaan tertulis.

Dan pada Kamis (2/2/2012) ada sekitar 100 pertanyaan yang harus dijawab Afriyani saat wawancara tahapan kedua dari tes kejiwaan oleh psikolog dari BNN.

BERITA REKOMENDASI

Tim dokter yang memeriksa terdiri dari 14 orang diantaranya ahli pskiaternya ada ahli psikologinya,  beberapa dokter spesialis, kemudian ada juga dari RSKO yang diketuai oleh Kombes Pol.dr. Budiyo Prasetyo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas