Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lokasi Xenia Maut Sudah Sepi

Sudah dua minggu berlalu, lokasi tabrakan maut Xenia di Jl Ridwan Muis Jakarta Pusat sudah tidak lagi ramai

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Lokasi Xenia Maut Sudah Sepi
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Puslabfor Mabes Polri melakukan olah Tempat Kejadian Perkara tabrakan maut mobil Xenia dengan pejalan kaki, di Halte Tugu Tani, depan Kantor Kementrian Perdagangan, Jakarta, Selasa (24/1/2012). Sebuah mobil Xenia yang dikendarai AS menabrak pejalan kaki, sehingga menewaskan 9 orang Minggu (22/1) lalu. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah dua minggu berlalu, lokasi tabrakan maut Xenia di Jl Ridwan Muis Jakarta Pusat sudah tidak lagi ramai dikunjungi warga yang penasaran.

Dari pantauan Tribunnews.com Minggu (5/2/2012), halte yang tadinya ramai dikerumuni warga ini tampak sepi, tak ada lagi warga yang menghampiri dan tak ada lagi motor-motor yang terparkir sembarangan.

Tak ada lagi pedagang kaki lima yang mangkal di sekitaran lokasi dan tak tampak lagi sampah berserakan dari para warga. Hal ini jauh berbeda dengan beberapa waktu yang lalu usai kecelakaan. Dulu tempat ini sangat ramai dikunjungi warga yang selalu penasaran dengan kecelakaan maut hingga menewaskan sembilan orang itu.

"Iya sekarang-sekarang ini sudah sepi warga. Gak seperti beberapa minggu yang lalu. Wah macet kalo pas waktu itu," ucap seorang warga.

Meski tak lagi dikunjungi warga, namun tetap saja setiap kendaraan yang melintas di depan halte selalu menengok ke halte, bahkan ada pula kendaraan roda empat yang membuka jendela mobil mereka untuk sekadar melihat.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas