Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Afriyani Rekonstruksi di Diskotek Stadium

Tim Penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya hari ini, Selasa (7/2/2012) melakukan rekonstruksi terhadap Afriyani Cs di Diskotek Stadium

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Afriyani Rekonstruksi di Diskotek Stadium
TRIBUNNEWS.COM/NURMULIA REKSO P
Shalter bus di depan kantor Kementerian Perdagangan RI, di kawasan Jakarta Pusat, lokasi kecelakaan maut yang menewaskan delapan orang pada Minggu siang, (22/01), kini ramai di kunjungi warga yang penasaran. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya hari ini, Selasa (7/2/2012) melakukan rekonstruksi terhadap Afriyani Susanti Cs di Diskotek Stadium, Jakarta Pusat.

Kuasa hukum Afriyani, Efrizal saat dihubungi membenarkan diadakannya rekonstruksi itu. "Saya juga tahunya mendadak, dan saya gak tahu dimana saja tempat rekontruksi tersebut," ucap Efrizal.

Efrizal mengaku baru dihubungi polisi pukul 12.00 WIB dan saat dirinya ditelepon rekonstruksi di Stadium  sudah berlangsung.

Dari pengakuan Efrizal, hari ini penyidik melakukan rekonstruksi untuk  kasus narkoba, sedangkan kasus kecelakaannya tidak dilakukan rekonstruksi karena dikhatirkan  mengundang banyak massa.

Kemudian dari keterangan, Andi seorang pedagang yang berada di depan diskotik mengatakan tadi rombongan penyidik datang pukul 11.00 dan tidak menggunakan mobil polisi.

Dan usai rekonstruksi pukul 12.45 WIB sejumlah anggota polisi  berpakaian sipil keluar dan tidak ada satupun yang bersedia dimintai keterangan.

BERITA REKOMENDASI

Sedangkan saat dimintai konfirmasi pada petugas keamanan Stadium mereka membantah adanya rekonstruksi," Tidak, tidak ada itu," singkatnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas