Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tak Ada Rekonstruksi Kecelakaan Xenia di Tugu Tani

Adanya isu yang menyebutkan bahwa hari Selasa (7/2/2012) ini akan diadakan rekonstruksi kecelakaan Xenia maut di Tugu Tani, tidak benar adanya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Tak Ada Rekonstruksi Kecelakaan Xenia di Tugu Tani
Danang Setiaji Prabowo/Tribunnews.com
Suasana di halte Tugu Tani, Selasa (7/2/2012) tempat mobil Xenia menabrak pejalan kaki 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adanya isu yang menyebutkan bahwa hari Selasa (7/2/2012) ini akan diadakan rekonstruksi kecelakaan Xenia maut di Tugu Tani, tidak benar adanya.

Dari pantauan Tribunnews.com, jalan depan halte Tugu Tani tempat terjadinya kecelakaan memang banyak kendaraan dan berjalan secara perlahan. Namun itu bukan disebabkan karena adanya rekonstruksi, melainkan karena jam pulang kerja dimana arus lalu-lintas mulai padat.

Di belakang halte ini hanya dipasangi bambu dan rantai dan rantai tersebut diduduki para tukang ojek yang sedang mangkal.

"Nggak ada. Sepi-sepi saja. Mungkin hari lain, nunggu nggak banyak orang. Nggak ada polisi kesini," ujar seorang tukang ojek yang sedang mangkal, Selasa (7/2/2012).

Sebelumnya, Kuasa hukum Afriyani, Efrizal menjelaskan bahwa pada hari ini, hanya dilakukan rekonstruksi khusus kasus narkoba Afriyani. Sedangkan kasus kecelakaan tidak dilakukan rekonstruksi karena takut mengundang massa.

"Kalau di luar, keselamatan Afriyani bisa terancam karena massa terlalu banyak," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas