Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Afriyani cs Jalani Rekonstruksi di Upstairs Hari Ini

Setelah menjalani rekonstruksi di diskotek Stadium pada Selasa (7/2/2012, Afriyani juga menjalani rekonstruksi di Cafe Upstairs, Cikini,

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Taryono
zoom-in Afriyani cs Jalani Rekonstruksi di Upstairs Hari Ini
IndonesianCupid.com
Afiyani Susanti 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah menjalani rekonstruksi di diskotek Stadium pada Selasa (7/2/2012, Afriyani Susanti juga menjalani rekonstruksi di Cafe Upstairs, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2012) pagi.

"Tadi pagi Afriyani dan ketiga rekannya menjalani rekonstruksi di Upstairs Cikini. Di sana diperagakan adegan-adegan, mulai dari tiba di Upstairs hingga meninggalkan Upstairs," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto.

Rikwanto menuturkan, kegiatan rekonstruksi Afriyani cs mulai dari saat Afriyani tiba di Upstair pukul   23.15 WIB, kemudian Afriyani duduk sendirian barulah datang kedua teman prianya, Arisandy dan Deni M, lalu mereka bertiga patungan mengumpulkan uang dan membeli bir. Lalu datang Adistira dan mereka minum berempat, setelah itu pergi ke Stadium.

"Nah, usai dari Upstair barulah mereka menuju ke Stadium berangkat sekitar pukul 02.00 dini hari," ucap Rikwanto.

Seperti diketahui, Selasa (7/2/2012), pihak penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya  melakukan rekonstruksi terhadap Afriyani cs di Diskotek Stadium, Jakarta Pusat.

Namun rekonstruksi ini tertutup dari wartawan, dan pihak penyidik pun tidak ada yang mau dimintai keterangan. Berdasarkan keterangan, Andi, seorang pedagang minuman yang berada di depan diskotek, rombongan penyidik datang pukul 11.00, dan tidak menggunakan mobil polisi.

BERITA REKOMENDASI

Dan saat dimintai konfirmasi pada petugas keamanan Stadium, mereka membantah adanya rekonstruksi," Tidak. Tidak ada itu," singkatnya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas